banner babe

Gara-Gara Kiper AC Milan, PSG Tak Tertarik Lagi Datangkan De Gea

Penulis: Demos Why
Rabu 19 Jun 2019, 21:58 WIB
Gara-Gara Kiper AC Milan, PSG Tak Tertarik Lagi Datangkan De Gea

David De Gea (Foto: James Baylis - AMA/Getty Images)

Berita Transfer: Jawara Ligue 1, Paris Saint-Germain, diwartakan sudah tak memiliki keinginan untuk mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David De Gea. Kini mereka mengalihkan perhatian kepada kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Performa De Gea bersama Manchester United sepanjang musim 2018/19 jauh dari kata memuaskan. Pasalnya di ajang Premier League dirinya hanya mampu mencatatkan tujuh kali clean sheet saja serta kerap melakukan kesalahan fatal yang berujung pada kegagalan timnya untuk meraih kemenangan.

Kendati demikian, MU tetap berusaha untuk mengekstensi masa baktinya di Old Trafford. Namun selalu mendapatkan penolakan dari De Gea. Bahkan kiper yang posisinya mulai tergusur di timnas Spanyol itu lebih memilih untuk hengkang dan memperkuat tim lain. Salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Namun dilansir dari The Sun, PSG nyatanya saat ini sudah tak tertarik mendatangkan De Gea. Kabarnya kini mereka sudah mengalihkan fokus untuk mendatangkan Donnarumma dari AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Bukan tanpa alasan kenapa Les Parisiens ingin mendatangkan kiper nomor satu Italia tersebut. Yang pertama, mereka sedang mencari kiper anyar usia Gianluigi Buffon menolak untuk memperpanjang kontraknya, kedua usia Donnarumma terbilang masih sangat muda yakni 20 tahun (De Gea 27 tahun).

Meskipun begitu, Milan tampaknya tidak akan melepas bakat potensial mereka dengan banderol yang murah. Rosoneri diyakini hanya akan melepas Donnarumma dikisaran harga 60 juta euro.

Artikel Tag: David De Gea, Manchester United, Paris Saint-Germain, AC Milan, Gianluigi Donnarumma

1425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini