Gara-Gara Julian Nagelsmann, Kingsley Coman Perpanjang Kontrak di Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 16 Jan 2022, 09:30 WIB
Julian Nagelsmann

Kingsley Coman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kingsley Coman kini telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich selama empat tahun, dan akan membuatnya bertahan di Allianz Arena setidaknya hingga musim panas 2027 mendatang. Pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, memainkan peran penting dibalik perpanjangan kontrak winger asal Prancis tersebut.

Sebelumnya, Kingsley Coman memang santer dikabarkan akan meninggalkan Bayern Munich pada musim panas 2022 mendatang. Bayern pun sempat disebut akan merelakan sang pemain untuk pergi di akhir musim 2021/22, ketimbang harus kehilangannya dengan status bebas transfer di musim panas 2023.

Akan tetapi situasi kemudian berubah 180 derajat pada pekan kedua Januari 2022. Diungkap dari laman Bayern Strikes, pada awal pekan ini Bayern kembali memulai pembicaraan serius dengan Coman untuk membahas kontrak baru, dan tak berselang lama kemudian atau pada hari Rabu (12/01) mantan pemain PSG dan Juventus itu resmi memperpanjang kontraknya.

Keputusan itu disebut buah dari bujuk rayu pelatih Julian Nagelsmann. Arsitek muda berusia 34 tahun itu melakukan pendekatan secara pribadi dengan Coman, agar winger berusia 25 tahun itu bersedia memperpanjang masa baktinya. Dalam pendekatan itu, Nagelsmann pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat membutuhkan jasa Coman.

Klaim tersebut juga semakin diperkuat dari perkataan Coman setelah memperpanjang kontraknya, di mana pemain kelahiran Paris, Prancis itu mengaku sangat bahagia bisa bekerja sama dengan Nagelsmann, kendati mereka baru bekerja sama selama enam bulan.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Kingsley Coman, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-julian-nagelsmann-kingsley-coman-perpanjang-kontrak-di-bayern
2152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini