Gara-Gara Ini, Pemain Incaran Bayern Munich Terpesona oleh Firmino

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 03 Agu 2020, 01:00 WIB
Gara-Gara Ini, Pemain Incaran Bayern Munich Terpesona oleh Firmino

Roberto Firmino (GettyImages)

Berita Liga Inggris: Bek sayap Norwich City, Max Aarons mengaku terpesona oleh permainan cantik yang selalu diperagakan oleh para pemain Liverpool. Namun, ia menilai bahwa Roberto Firmino adalah pemain Liverpool yang paling memukau.

Ia pun teringat betul bagaimana permainan Liverpool ketika mereka berjumpa dengan Norwich City di awal musim 2019/20 yang lalu. Saat itu The Reds mendominasi jalannya pertandingan, dan bahkan skuat besutan Jurgen Klopp itu sudah unggul 4-0 di babak pertama sebelum akhirnya Teemu Pukki mencetak gol di babak yang kedua untuk mengakhiri laga dengan skor 4-1.

“Skor berubah 4-0 sesaat sebelum jeda. Saya ingat Roberto Firmino melakukan sentuhan khusus di bawah kakinya dan ketika saya masuk ke ruang ganti, saya ingat mengatakan 'Wow, mereka berada di tingkat teratas!'” kenang Aaron, dilansir The Athletic.

Pada pertandingan itu Firmino memang gagal mencetak gol, namun ia memainkan peran yang luar biasa di lini depan untuk membuka ruang bagi rekan-rekannya yang lain.

“Anda melihatnya di TV dan terlihat bagus. Anda memuji gol mereka dan Anda seperti ingin mengatakan, 'Mereka terlihat tajam' tetapi ketika Anda melawannya, saya tidak bisa memberi tahu Anda seberapa cepat dan tajam para pemain Liverpool. Itu luar biasa!” lanjutnya.

Sementara itu, disaat Liverpool mengakhiri musim 2019/20 dengan menjadi juara Liga Premier Inggris, Aaron justru menghadapi kenyataan pahit bahwa Norwich City harus terdegradasi ke kompetisi kasta kedua. Namun, berkat penampilannya yang cukup apik, Aaron kini kabarnya tengah diminati oleh Bayern Munich dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Liverpool, Max Aarons, Roberto Firmino, Norwich City

2570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini