Gara-Gara Hal Ini, Scholes Ucapkan Terima Kasih kepada Bruno Fernandes

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 28 Feb 2020, 15:34 WIB
Gara-Gara Hal Ini, Scholes Ucapkan Terima Kasih kepada Bruno Fernandes

Bruno Fernandes merayakan golnya ke gawang Club Brugge dalam pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa (28/2) / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, mengucapkan terima kasih kepada Bruno Fernandes yang dianggapnya telah membuat permainan Setan Merah kembali menarik untuk disaksikan.

Fernandes kembali menunjukkan mengapa ia layak dihargai sebesar 55 juta Euro pada bursa transfer musim dingin kemarin setelah tampil mempesona dalam kemenangan 5-0 MU atas Club Brugge dini hari tadi.

Tak hanya rajin menciptakan peluang bagi rekan-rekannya, gelandang asal Portugal ini juga turut menyumbangkan satu gol lewat titik putih dan itu menjadi gol kedua Fernandes dari lima pertandingannya membela The Red Devils.

Scholes berharap Fernandes terus menjaga konsistensi permainannya hingga musim ini berakhir di bulan Mei mendatang, sekaligus mengatakan kalau gelandang berusia 25 tahun itu telah membuat MU kembali menjadi tim yang permainannya menarik untuk ditonton.

"Ini adalah malam yang sempurna dan tim bermain dengan sangat baik. Fernandes mencuat penampilannya malam ini berkat kecepatan serta kemampuannya dalam mengontrol permainan," ujar Scholes kepada BT Sport setelah laga MU vs Club Brugge berakhir.

"Dia telah memberikan kehidupan bagi tim ini. Dia telah membuat tim yang sebelumnya tidak menarik untuk ditonton menjadi tim yang sangat enak untuk dilihat permainannya."

"Ketika anda membawa pemain seperti Fernandes, semua orang pasti akan bersemangat. Semoga dia bisa menjaga konsistensi permainannya sampai musim ini berakhir."

Menutup sesi wawancara, pria yang kini berusia 45 tahun ini mengaku sangat kagum dengan kreativitas yang dimiliki oleh Bruno.

"Apa yang saya suka dari Bruno? Semuanya! Baik itu kreativitas maupun kejeliannya di atas lapangan" lanjut Scholes.

"Sebelum bola datang, dia tahu siapa yang ada di sekitarnya. Bagi saya itu sensasional dan itulah sebabnya mengapa banyak orang bertanya-tanya mengapa MU tidak merekrutnya lebih cepat," tutup Scholes.

Artikel Tag: Manchester United, MU, Paul Scholes, Bruno Fernandes, Premier League

1203  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini