Gara-gara Hal ini, Paul Pogba Diklaim Bakal Sulit Jadi Pemain Hebat

Penulis: Demos Why
Senin 30 Mar 2020, 18:30 WIB
Gara-gara Hal ini, Paul Pogba Diklaim Bakal Sulit Jadi Pemain Hebat

Paul Pogba (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Sepakbola: Legenda Liverpool, Graeme Souness, tak menampik bahwa gelandang Manchester United, Paul Pogba, memiliki kualitas yang begitu luar biasa. Namun karena kurang disiplin, Souness mengklaimnya akan membuat Pogba kesulitan untuk menjadi pemain hebat.

Manchester United mendatangkan Pogba dari Juventus pada musim panas tahun 2016 yang lalu dengan mahar mencapai 89 juta pound sterling. Meski telah didatangkan dengan mengeluarkan uang yang tak sedikit, namun performa Pogba hingga saat ini justru tak sesuai dengan harapan. Pasalnya pemain asal Prancis itu kerap dianggap tampil angin-anginan.

Kondisi semakin diperparah di mana Pogba kerap bolak balik ruang perawatan akibat cedera terlebih di sepanjang musim ini. Bahkan Pogba kerap dikritik akibat terlalu sibuk dengan urusan di luar sepakbola.

Menanggapi hal tersebut, Souness tak menampik bahwa Pogba memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pemain sepakbola. Bahkan Souness mengklaim Pogba memiliki peluang untuk menjadi pemain yang hebat namun ketidakdisiplinannya membuat hal itu akan sulit untuk bisa terwujud.

"Saat ini Pogba memiliki semuanya untuk bisa menjadi pemain papan atas - postur tubuh yang atletis, teknik yang bagus - namun sikapnya benar-benar bertolak belakangan dengan saya," ujar Souness kepada The Times.

"Dia terlalu sering berpikir: 'Saya selalu memiliki keinginan untuk memamerkan kenanpuan saya dan menjadi seorang bintang'. Namun saya justru diajarkan untuk berkata: 'Bermain serta bekerja keras melebihi lawanmu dan kita akan lihat bagaimana hasilnya."

"Andai Pogba mampu dan mau melakukan hal itu, maka Pogba akan sangat sulit untuk bisa ditandingi," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Graeme Souness

381  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini