Gara-Gara Diogo Dalot, MU Tak Lagi Tertarik Datangkan Danny Rose

Penulis:
Rabu
Gara-Gara Diogo Dalot, MU Tak Lagi Tertarik Datangkan Danny Rose

Danny Rose / Getty Images

Berita Liga Inggris: Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan sudah tak tertarik untuk mendatangkan bek kiri milik Tottenham Hotspur, Danny Rose, pada musim panas ini. Pasalnya MU beberapa waktu yang lalu telah mendapatkan bek FC Porto, Diogo Dalot, untuk melapis Ashley Young sebagai bek kiri.

Sejak bergulirnya Premier League musim 2017/18, Manchester United kerap dikabarkan ingin mendatangkan pemain belakang baru untuk melapis posisi Young sebagai bek kiri. MU lantas menunjukkan minatnya untuk mendatangkan Rose bahkan siap memasukkan nama Luke Shaw menjadi bagian dari kesepakatan transfer. Pasalnya Jose Mourinho sendiri telah kecewa dengan penampilan bek asal Inggris itu lantaran tak sesuai dengan ekspektasi dirinya.

Akan tetapi ketertarikan United terhadap Roses sirna seketika lantaran kebijakan transfer klub pada beberapa pekan yang lalu. Alih-alih mewujudkan transfer Rose, MU justru malah mendatangkan Dalot sebagai pelapis Young di posisi bek kiri. Setan Merah kabarya menggelontorkan dana hingga 19 juta euro bagi pemain belia asal Portugal itu. Artinya, dengan kedatangan Dalot membuat MU perlahan-lahan melupakan keinginannya untuk mendatangkan Rose ke Old Trafford.

Dilansir dari Telegraph, Rose kini tengah berada di tengah kegalauan terkait masa depannya bersama Tottenham Hotspur. Dirinya ragu untuk memutuskan apakah akan memperpanjang kontraknya bersama Spurs dan bersaing dengan Ben Davies yang dipercaya akan menjadi pilihan utama Mauricio Pochettino pada musim 2017/18. Apalagi peluang Rose untuk mengisi satu tempat utama di skuat Spurs semakin menipis menyusul kedatangan Ryan Sessegnon dari Fulham.

Opsi kedua yang mungkin bisa diambil oleh Rose adalah dengan menunggu tawaran dari klub lain. Kabarnya Everton siap untuk menggaet Rose meski hingga saat ini belum diketahui berapa The Toffees berani menebus sang pemain dari Spurs.

Artikel Tag: Danny Rose, Jose Mourinho, Diogo Dalot, Manchester United, Tottenham Hotspur

206