Gara-Gara David Alaba, Antonio Rudiger Langsung Nyetel dengan Madrid

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Sep 2022, 12:00 WIB
Antonio Rudiger

David Alaba dan Antonio Rudiger (Sumber: Victor Carretero/Real Madrid via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Antonio Rudiger kini telah resmi menjadi bagian dari Real Madrid, setelah ditransfer dari Chelsea pada musim panas tahun 2022 ini dengan status bebas transfer, setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni.

Meski baru bergabung, namun Antonio Rudiger langsung nyetel dengan permainan Real Madrid. Dikutip dari laman Transfermarkt, sejauh musim 2022/23 ini bek internasional Jerman itu telah membuat sembilan penampilan dari semua kompetisi dengan total waktu bermain selama 448 menit, serta menyumbang satu gol.

Dalam sebuah wawancara, Antonio Rudiger mengakui bahwa keberadaan beberapa pemain yang ia kenal di Madrid, terutama David Alaba, membuatnya lebih mudah dalam beradaptasi di klub ibu kota Spanyol tersebut.

“Saya sudah lama mengenal David Alaba, begitu pula Toni Kroos, Thibaut Courtois, dan Eden Hazard,” kata Rüdiger kepada Sport1.

“Alaba membantu saya agar bisa segera nyetel dengan permainan tim. Dia adalah pemain yang memiliki tiga kali juara Liga Champions, bisa dibilang dia sangat berpengalaman. Kami berdua lebih tua. Dan dengan Eder Militao, kami memiliki pemain muda yang usianya terpaut sangat jauh. Ketika saya melihatnya, saya melihat diri saya pada usia 24. Kami mencentang dengan cara yang sama,” lanjutnya.

Rudiger berpeluang untuk kembali dimainkan sebagai starter oleh pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid melawan Osasuna pada laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (03/10) dini hari WIB.

Artikel Tag: Antonio Rudiger, David Alaba, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-david-alaba-antonio-rudiger-langsung-nyetel-dengan-madrid
905  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini