Gara-Gara Bayern Munich, Liverpool Bisa Kehilangan Timo Werner

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 04 Apr 2020, 10:00 WIB
Gara-Gara Bayern Munich, Liverpool Bisa Kehilangan Timo Werner

Timo Werner (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool diklaim akan menunda semua pembicaraan transfer pemain di tengah pandemic virus Covid-19. Situasi itu pun coba dimanfaatkan oleh Bayern Munich, yang kini mulai tertarik untuk mendatangkan target utama Liverpool, Timo Werner.

Sebelumnya Liverpool diperkirakan bakal mendatangkan Werner pada musim panas 2020, setelah sang pemain tampil luar biasa dengan mencetak 21 gol dari 25 penampilannya di Bundesliga bersama RB Leipzig. Ia juga berhasil mencetak 4 gol dari 8 penampilannya di Liga Champions 2019/20.

Akan tetapi, menurut laporan dari Daily Mail, Liverpool kini telah membekukan semua pembicaraan transfer pemain, hingga mendapatkan kejelasan kapan bursa transfer musim panas 2020 akan dilangsungkan, setelah kompetisi dihentikan cukup lama karena pandemi virus Covid-19.

Keputusan itu pun membuat Liverpool bisa kehilangan Werner, yang disebut memiliki klausul pelepasan sebesar 51 juta pounds atau setara 1 triliun rupiah, yang harus diaktifkan sebelum akhir April 2020.

Saat ini Bayern Munich disebut menjadi klub terbaru yang menginginkan jasa Werner, setelah mereka frustasi dengan situasi transfer winger Manchester City, Leroy Sane.

Die Bavarian membutuhkan tambahan pemain di lini depan setelah penampilan Philippe Coutinho dan Ivan Perisic gagal memenuhi ekspektasi, setelah keduanya didatangkan dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim panas 2020.

Selain itu, Liverpool juga menghentikan pembahasan soal kontrak pemain yang hanya menyisakan satu tahun di klub. Hal itu membuat masa depan Dejan Lovren dan Georginio Wijnaldum dipenuhi dengan tanda tanya, karena kontrak keduanya bersama Liverpool hanya menyisakan satu tahun dan akan berakhir pada musim panas 2021.

Artikel Tag: Bayern Munich, Liverpool, rb leipzig, timo werner

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-bayern-munich-liverpool-bisa-kehilangan-timo-werner
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini