Gara-gara Badai Ciara, Laga Man City Kontra West Ham Terpaksa Ditunda

Penulis: Demos Why
Senin 10 Feb 2020, 05:15 WIB
Gara-gara Badai Ciara, Laga Man City Kontra West Ham Terpaksa Ditunda

Suasana Etihad Stadium sebelum laga Manchester City kontra West Ham United (Foto: Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Badai Ciara pada akhir pekan ini menerjang daratan Eropa yang berakibat pada pembatalan beberapa jadwal pertandingan di kompetisi Eropa. Salah satunya yang terkena dampak adalah laga Manchester City kontra West Ham United.

Badai musim dingin yang ekstrem dan dikenal dengan sebutan Badai Ciara yang datang dari Samudera Atlantik danmenerjang daratan Eropa pada Minggu pagi. Akibatnya sejumlah jadal pertandingan di beberapa liga Eropa terpaksa harus mengalami penundaan.

Salah satu yang terkena dampak badai ini adalah laga Manchester City kontra West Ham United yang sedianya akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (9/2) malam WIB. Pembatalan tersebut disampaikan oleh The Cityzens melalui akun Twitter milik mereka.

"Karena kondisi cuaca yang ekstrem dan meningkat dan demi kepentingan keselamatan pendukung dan staf, pertandingan Premier League kontra West Ham pada hari ini resmi ditunda."

Bukan hanya laga itu saja yang mengalami penundaan, laga antara Sheffield United dan Bournemouth juga mengalami hal serupa karena faktor cuaca.

Pihak berwenang sendiri sebelumnya telah mengingatkan kepada semua pihak bahwa badai Ciaratersebut akan membawa angin dengan kekuatan hingga 120 kilometer perjam yang disertai dengan hujan lebat. Bahkan badai diperkirakan juga akan menghantam sebagian benua.

Kondisi serupa juga terjadi pada beberapa laga yang digelar di di Bundesliga, Eredivisie, dan Liga Pro Belgia.

Artikel Tag: Manchester City, West Ham United, Premier League, Badai Ciara

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-badai-ciara-laga-man-city-kontra-west-ham-terpaksa-ditunda
993  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini