Gara-Gara Antonio Rudiger, Rodrygo Ingin Singkirkan Jerman dari Piala Dunia

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Nov 2022, 19:00 WIB
Rodrygo

Rodrygo ingin menyingkirkan Jerman karena Antonio Rudiger (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Penyerang timnas Brasil, Rodrygo, mengaku ingin menyingkirkan Jerman dari Piala Dunia 2022, demi 'balas dendam' kepada rekan setimnya di Real Madrid, Antonio Rudiger.

Brasil dan Jerman merupakan dua negara unggulan menjelang Piala Dunia 2022. Tak ayal sebab kedua tim nasional tersebut diperkuat oleh banyak pemain dari klub-klub besar, tak terkecuali Real Madrid.

Rodrygo mengaku ingin membawa timnas Brasil menyingkirkan timnas Jerman yang diperkuat oleh rekan setimnya di Madrid, yaitu Antonio Rudiger.

Sang pemain berusia 21 tahun nyatanya punya dendam tersendiri kepada eks bek tengah Chelsea tersebut, karena dihantam olehnya dalam sesi latihan rasanya seperti ditabrak pesawat.

"Mereka semua bagus, namun jika saya harus memiliki maka saya ingin menyingkirkan Rudiger dengan Jerman, karena dia adalah orang yang sangat kuat, sangat sulit untuk dilewati untuk seorang striker," kata Rodrygo kepada Marca.

"Saya menghadapinya setiap hari pada sesi latihan dan, percayalah, begitulah saya katakan kepada kalian, lari ke arah Rudiger itu seperti ditabrak pesawat. Itu adalah hal yang sangat gila!" lanjutnya.

Tim Samba bisa jumpa timnas Jerman pada babak perempat final di Piala Dunia 2022 jika mereka berdua sama-sama lolos dari babak grup sebagai juara grup dan mengalahkan lawannya masing-masing di babak 16 besar.

Brasil tergabung dalam Grup G bersama Serbia, Kamerun, dan Swiss. Sedangkan Jerman berada di Grup E bersama Spanyol, Jepang, dan Kosta Rika.

Artikel Tag: Rodrygo, Antonio Rudiger, Real Madrid, Timnas Jerman, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gara-gara-antonio-rudiger-rodrygo-ingin-singkirkan-jerman-dari-piala-dunia
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini