Gantung Sepatu, Kolarov Bakal Jadi Asisten Inzaghi di Inter Milan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 18 Jan 2022, 15:40 WIB
Aleksandar Kolarov dilaporkan akan gantung sepatu dan setelah itu ia bakal bekerja sebagai asisten Simone Inzaghi di Inter Milan / via Getty Images

Aleksandar Kolarov dilaporkan akan gantung sepatu dan setelah itu ia bakal bekerja sebagai asisten Simone Inzaghi di Inter Milan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Aleksandar Kolarov dilaporkan bakal segera pensiun sebagai pemain. Setelah itu, pria asal Serbia tersebut diklaim bakal bekerja di balik layar untuk menjadi asisten Simone Inzaghi di Inter Milan.

Kolarov, 36 tahun, sudah tak menjadi pemain utama di skuat Inter Milan musim ini. Mantan bek Manchester City tersebut tercatat hanya bermain selama 44 menit saja dari semua kompetisi di sepanjang 2021/22.

Selain karena kalah saing dengan Federico Dimarco atau Matteo Darmian, kondisi kebugaran Kolarov yang terganggu akibat cedera membuat ia jarang dimainkan oleh pelatih Simone Inzaghi.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato, Kolarov diberitakan akan memutuskan untuk gantung sepatu dalam beberapa bulan ke depan.

Meski mundur sebagai pemain, Kolarov akan tetap berkecimpung di dunia sepakbola dengan menjadi staf pelatih Inter Milan.

Masih dari laporan Calciomercato, Simone Inzaghi masih ingin bekerja sama dengan Inzaghi di San Siro.

Sang pelatih pun langsung menawarkan pekerjaan sebagai asistennya kelak jika Kolarov memang benar-benar memutuskan untuk pensiun sebagai pemain.

Aleksandar Kolarov memasuki tahun keduanya bermukim di kota Milan setelah Inter memboyongnya dari AS Roma pada tahun 2020 silam.

Selama dua musim membela Nerrazzurri, Kolarov total hanya mengemas 15 penampilan saja dari semua kompetisi.

Kendati demikian bek yang terkenal dengan tendangan kaki kiri kerasnya itu tetap menjadi bagian skuat juara Inter yang memenangkan gelar Serie A di musim kemarin.

Artikel Tag: Inter Milan, Simone Inzaghi, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantung-sepatu-kolarov-bakal-jadi-asisten-inzaghi-di-inter-milan
1153  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini