Gantikan Sarri, Chelsea Intip Peluang Datangkan Tuchel

Penulis: Demos Why
Kamis 23 Mei 2019, 09:40 WIB
Gantikan Sarri, Chelsea Intip Peluang Datangkan Tuchel

Thomas Tuchel (Foto: Quality Sport Images/Getty Images)

Berita Transfer: Tim peserta Premier League, Chelsea, diwartakan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Thomas Tuchel sebagai manajer mereka musim depan. Nantinya Tuchel akan menggantikan posisi Maurizio Sarri yang kinerjanya dianggap kurang memuaskan.

Sarri sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan Chelsea salam satu tahun lagi dengan opsi perpanjangan selama 12 bulan. Namun manajer asal Italia itu diyakini tak akan bertahan lama di Stamford Bridge. Selain kesulitan beradaptasi dengan ketatnya Premier League, kinerja Sarri juga dianggap kurang memuaskan.

Dilansir dari London Evening Standard, Chelsea sendiri saat ini tengah mencari pengganti bagi Sarri untuk menjadi juru taktik mereka musim depan. Belakangan muncul nama Tuchel yang saat ini masih menjadi manajer Paris Saint-Germain sebagai kandidat terkuat. Selain Tuchel, nama Frank Lampard yang kini masih menjadi manajer Derby County juga sempat menyeruak.

Masuknya Tuchel sebagai kandidat manajer The Blues nyatanya cukup mengejutkan. Pasalnya jika menilik kinerja manajer asal Jerman itu bersama Les Parisiens musim ini jauh dari kata memuaskan. Pasalnya meski memiliki skuat dengan label bintang lima namun PSG hanya mampu merengkuh trofi Ligue 1 saja.

Sementara itu Sarri bukannya tanpa peminat. Deretan klub papan atas Serie A mengantri untuk menggunakan jasanya, salah satunya adalah Juventus. Jawara Serie A musim ini tersebut ingin menjadikan Sarri sebagai suksesor bagi Massimiliano Allegri yang dipastikan hengkang di akhir musim.

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Paris Saint-Germain, Maurizio Sarri, Chelsea

568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini