Gantikan Sanchez, Inter Bidik Luka Jovic dan Alexandre Lacazette

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Okt 2021, 08:30 WIB
Luka Jovic

Luka Jovic/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan mengincar pemain seperti Luka Jovic dari Real Madrid dan Alexandre Lacazette dari Arsenal sebagai pengganti Alexis Sanchez di bursa transfer nanti.

Dalam laporan terbarunya yang terbit di TuttoMercatoWeb, jurnalis Italia Niccolo Ceccarini, menjelaskan jika Inter Milan kemungkinan akan memilih sosok pelapis Edin Dzeko jika Alexis Sanchez jadi pergi meninggalkan Nerazzurri di musim dingin nanti.

Sosok pemain yang paling mendekati karakter tersebut adalah Luka Jovic dari Real Madrid dan Alexandre Lacazette dari Arsenal. Meskipun begitu, kemungkinan prioritas utama Inter diserahkan kepada Jovic yang usianya jauh lebih muda.

“Lacazette dan Jovic juga berada dalam pantauan Marotta dan Ausilio, terutama yang terakhir. Pemain asal Serbia tersebut lahir di tahun 1997, memiliki sedikit ruang di Real Madrid,” tulis Ceccarini dalam kolomnya.

“Klub asal Spanyol tersebut siap meminjamkannya di bursa transfer musim dingin, dan Inter akan bersiap untuk mengambil kesempatan tersebut.” pungkasnya.

Sanchez sendiri saat ini dianggap sebagai pemain yang paling berpotensi meninggalkan Inter setelah mengungkap kekecewaannya di media sosial beberapa minggu lalu. Jika ada klub yang berminat, kemungkinan besar mantan pemain Manchester United tersebut akan dilepas.

Inter sendiri sebenarnya sudah cukup lama mengincar Jovic, bahkan sejak era Antonio Conte dan di bursa transfer musim panas kemarin. Sementara Lacazette merupakan target mudah bagi Inter karena pihak Arsenal dipastikan akan melepasnya di bursa transfer Januari nanti.

Artikel Tag: Luka Jovic, Inter Milan, Real Madrid, Alexandre Lacazette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-sanchez-inter-bidik-luka-jovic-dan-alexandre-lacazette
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini