Gantikan Petagna, Napoli Incar Felipe Caicedo Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Jul 2021, 18:25 WIB
Napoli incar Caicedo

Felipe Caicedo jadi incaran Napoli (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dikabarkan berminat merekrut striker Lazio, Felipe Caicedo di jendela transfer musim panas ini sebagai pengganti Andrea Petagna yang diincar oleh Torino. Pemain asal Ekuador tersebut selama ini menjadi pelapis Ciro Immobile di klub ibukota Italia.

Menurut kabar yang dilansir media Italia, TuttoMercatoWeb, Torino berminat untuk merekrut Andrea Petagna dari Napoli di musim panas ini sebagai pengganti Andrea Belotti yang santer dikaitkan dengan kepindahannya ke tim besutan Jose Mourinho, AS Roma.

Alhasil Il Partenopei mencari pengganti yang sesuai untuk striker 26 tahun tersebut dan pemain 32 tahun, Felipe Caicedo dari Lazio menjadi opsi yang kuat. Sementara Biancocelesti harus meninjau situasinya terlebih dahulu, karena Ciro Immobile dipastikan masih menjadi striker utama di bawah pelatih baru, Maurizio Sarri dan masih belum jelas siapa yang menjadi pelapisnya antara Vedat Muriqi atau Caicedo.

Hingga sejauh ini masih belum ada tawaran konkrit dari tim besutan Luciano Spaletti dan segalanya diharapkan menunjukkan perkembangan lebih lanjut dalam beberapa pekan mendatang. Sementara kontrak Caicedo dengan The Aquile akan berlangsung hingga tahun depan di 2022, dan musim lalu ia telah menorehkan 25 penampilan di Serie A dengan total bermain selama 921 menit, di periode tersebut ia mencetak delapan gol. Sebelumnya striker Ekuador tersebut juga sempat dikaitkan dengan transfernya ke tim besutan Simone Inzaghi, Inter Milan di musim panas ini.

Artikel Tag: Napoli, Felipe Caicedo, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-petagna-napoli-incar-felipe-caicedo-dari-lazio
1956  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini