Gantikan Peran Alisson, Klopp Percaya Kualitas Adrian

Penulis: Depe Ptr
Selasa 13 Agu 2019, 19:22 WIB
Gantikan Peran Alisson, Klopp Percaya Kualitas Adrian

Adrian / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp memiliki keyakinan penuh pada kemampuan Adrian untuk menjadi kiper pilihan pertama Liverpool selama absennya Alisson Becker.

Adrian melakukan debutnya bersama The Reds, dengan bangkit dari bangku cadangan untuk menggantikan Alisson di akhir babak pertama dari kemenangan 4-1 atas Norwich City di Anfield.

Sejak itu, telah dikonfirmasikan bahwa Alisson tidak akan tersedia 'untuk beberapa minggu ke depan' karena masalah cedera betis, periode di mana Adrian diatur untuk memimpin grup penjaga gawang yang juga termasuk Andy Lonergan dan Caoimhin Kelleher.

Dan Klopp tidak ragu bahwa pemain berusia 32 tahun itu, yang bergabung dengan klub dengan status bebas transfer pekan lalu, mampu melakukan tugasnya dengan baik.

"Saya sama sekali tidak khawatir tentang bagaimana dia akan melakukannya dalam jangka panjang, tetapi dalam jangka pendek masalahnya adalah dia datang ke sini tanpa klub saat kami mengontraknya. Tapi, kami tidak perlu terlalu banyak membicarakannya." kata bos itu kepada Liverpoolfc.com.

“Dia terlihat sangat baik dan sangat tajam dari sesi latihan pertama yang dia lakukan bersama kami, tetapi tentu saja sekarang kita harus berhati-hati dan mengemasnya dengan kapas."

"Kita sekarang tidak bisa melakukan latihan yang paling sulit dengannya setiap hari dan hal-hal seperti ini, kita harus membuatnya fit setiap hari, begitulah adanya."

"Jadi itulah yang kami coba dan kemudian dia akan baik-baik saja. Dia adalah kiper yang sangat-sangat bagus dan orang yang sangat baik dan sejak dia di sini, dia terlihat sangat baik, dan hanya itu."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Adrian

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-peran-alisson-klopp-percaya-kualitas-adrian
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini