Gantikan Motta, Bologna Berusaha Keras Rekrut Tudor Dari Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Jun 2024, 08:02 WIB
Pelatih Lazio

Igor Tudor

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bologna dikabarkan sedang berusaha keras untuk merekrut pelatih Lazio, Igor Tudor musim panas ini untuk menggantikan Thiago Motta yang telah resmi bergabung dengan Juventus. Masa depan pelatih asal Kroasia di Formello juga belum menentu, situasi tersebut bisa dimanfaatkan klub peminat servisnya untuk membujuknya pindah.

Kehadiran Bologna sebagai perwakilan Serie A kabarnya membuat mereka bekerja keras untuk mendatangkan pelatih baru secepatnya di musim panas ini, dan Igor Tudor menjadi salah satu target mereka untuk menggantikan Thiago Motta yang telah bergabung dengan Juventus.

Kegagalan Lazio untuk mengikat Daichi Kamada dengan kontrak baru kabarnya telah menimbulkan kekhawatiran di kubu Tudor dan kini pelatih asal Kroasia tersebut yakin bahwa ambisi The Aquile tidak sama dengan dirinya, ia menganggap gelandang asal Jepang tersebut sebagai bagian penting dalam proyeknya di Formello.

Menurut kabar yang dilansir LaLazioSiamoNoi menyebutkan bahwa ada pertanyaan seputar apakah Tudor akan bertahan sebagai pelatih Biancocelesti atau tidak karena saga Kamanda. Dia tidak merasakan rasa kesatuan dalam klub dan tidak merasa dipercaya oleh para pemainnya, dan hubungannya dengan Matteo Guendouzi juga tidak baik.

Untuk saat ini Rossoblu sedang berusaha keras untuk merekrutnya, direktur olah raga, Giovanni Sartori sedang berusaha meyakinkan Tudor untuk meninggalkan The Aquile dan bergabung dengan klubnya dan dalam beberapa jam ke depan akan menentukan, mereka harus menunggu sebelum melakukan pendekatan setelah saga Kamada berakhir,

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Igor Tudor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-motta-bologna-berusaha-keras-rekrut-tudor-dari-lazio
3842  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini