Gantikan Michael Carrick, Mino Raiola Tawarkan Blaise Matuidi ke Manchester United

Penulis:
Selasa
Gantikan Michael Carrick, Mino Raiola Tawarkan Blaise Matuidi ke Manchester United

Matuidi diinginkan Manchester United (Image: The Sun)

Berita Transfer: Agen super Mino Raiola, yang merupakan perwakilan dari Blaise Matuidi, kabarnya telah menawarkan kliennya ke Manchester United yang bersiap untuk mencari pengganti Michael Carrick yang akan segera pensiun pada akhir musim.

Sang pemain tim nasional Prancis ini, Matuidi, merupakan sosok pemain andalan dalam susunan pemain awal Juventus di musim ini, dengan pelatih Massimiliano Allegri rela mengubah formasinya dari 4-2-3-1 ke 4-3-3 demi pemain yang direkrut dari Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas lalu tersebut.

Namun demikian, The Red Devils sedang berusaha mencari seorang gelandang baru lantaran Michael Carrick akan segera pensiun pada akhir musim ini setelah mengakui bahwa fisiknya tak bisa lagi menahannya saat ini.

Manchester United memiliki gelandang belia, Scott McTominay, yang menembus skuat senior di musim ini yang bisa menggantikannya, namun masa depan beberapa gelandang lainnya seperti Paul Pogba, Ander Herrera dan Ashley Young masih tak menentu.

Oleh karena itu, manajer Jose Mourinho akan memprioritaskan bursa transfer musim panas nanti untuk mencari seorang gelandang dan nampaknya Matuidi merupakan salah satu pemain yang menarik minatnya, plus kubu Old Trafford memiliki hubungan baik dengan Mino Raiola selaku agen yang mewakili Matuidi, usai kepindahan sejumlah kliennya ke Theatre of Dreams di masa lalu seperti Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Romelu Lukaku dan Henrikh Mkhitaryan.

Sementara bagi Juventus, karena Matuidi adalah bagian kunci dalam susunan pemain Allegri pada musim ini, diyakini tidak akan melepaskannya dengan mudah, namun bisa dipertimbangkan jika ada tawaran dengan mahar yang tinggi mengingat usianya yang akan menyentuh angka ke-31 pada bulan April mendatang.

Artikel Tag: Blaise Matuidi, Juventus, Manchester United, Mino Raiola, Michael Carrick

759