Gantikan Lionel Messi, PSG Siap Ajukan Tawaran Untuk Pinjam Griezmann

Penulis: Vina Enza
Jumat 09 Sep 2022, 19:59 WIB
PSG siap ajukan tawaran untuk pinjam Griezmann

Antoine Griezmann (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: PSG dikabarkan siap mengajukan tawaran gaji senilai 35 hingga 40 Juta Euro untuk meminjam penyerang milik Barcelona, Antoine Griezmann untuk menggantikan Lionel Messi. Pemain asal Perancis tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Lionel Messi telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan PSG dan ia santer dikaitkan dengan transfernya kembali ke Barcelona di musim panas tahun depan setelah meninggalkan klub tersebut pada 2021 lalu dengan situasi yang mengecewakan.

Les Parisiens sedang berencana untuk mengajukan tawaran kontrak baru pada mega bintang Argentina tersebut guna memastikan ia akan bertahan di Parc des Princes hingga setelah musim panas 2023. Meski demikian jika Messi memutuskan untuk tetap hengkang maka juara Perancis tersebut sudah memiliki rencana yang melibatkan salah satu pemain bintang Barca lainnya.

Menurut kabar yang dilansir Futbol Total, Paris Saint-Germain ingin merekrut Antoine Griezmann di musim panas tahun depan untuk menggantikan Messi, sang pemain saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid dari Barca.

Raksasa Perancis tersebut kabarnya bersedia menawarkan gaji kotor yang bernilai sangat besar di kisaran 35-40 Juta Euro per musim guna untuk membujuk Griezmann supaya bersedia kembali ke negara asalnya sebelum dimulainya kampanye musim depan.

Griezmann sedang dipinjamkan ke Atletico sejak musim lalu, Los Rojiblancos memiliki kewajiban untuk membayar 40 Juta Euro dan merekrutnya secara permanen musim depan jika ia bermain setidaknya selama 45 menit di lebih dari 50% ia bisa dimainkan selama dua musim.

Meski ingin mempertahankannya mereka enggan untuk memenuhi permintaan harga yang disematkan oleh Barca dan lebih memilih untuk memainkannya selama 30 menit atau kurang dari itu guna menghindari kewajiban untuk membelinya.

Barca sendiri kabarnya sedang mempertimbangkan untuk mengambil langkah hukum melawan Atleti karena taktik mereka meski tim besutan Diego Simeone sendiri tidak melanggar peraturan manapun dengan cara mereka menggunakan servis juara Piala Dunia 2018 tersebut.

Artikel Tag: PSG, Antoine Griezmann, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-lionel-messi-psg-siap-ajukan-tawaran-untuk-pinjam-griezmann
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini