Gantikan Lemar, Atletico Madrid Targetkan Kapten Valencia

Penulis: Vina Enza
Jumat 06 Mei 2022, 08:27 WIB
Atletico Madrid incar Soler

Carlos Soler jadi incaran Atletico Madrid (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan sedang mencari pengganti untuk Thomas Lemar di musim panas ini, salah satu yang menjadi incaran mereka adalah playmaker dan sekaligus kapten Valencia, Carlos Soler yang juga diminati oleh Barcelona.

Atletico Madrid siap menyambut bursa transfer musim panas yang sibuk, dengan beberapa pemain yang kabarnya siap hengkang. Oleh karena itu Diego Simeone membutuhkan pemain baru di semua sektir karena ia ingin membangun timnya guna bisa menantang gelar juara musim depan.

Salah satu pemain yang kemungkinan akan meninggalkan Wanda Metropolitano di musim panas ini adalah Thomas Lemar, pemain asal Perancis tersebut sekali lagi mengalami kesulitan di musim ini setelah kerap mengalami cedera dan juga performanya yang tidak konsisten. Ia bisa dilepas karena pihak klub ingin mendapatkan dana untuk melakukan transfer.

Menurut kabar yang dilansir Diario SPORT mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos telah mulai mencari pemain penggantinya dengan Carlos Soler menjadi target utama mereka. Akan tetapi mereka bukan satu-satunya klub yang ingin merekrut kapten Valencia yang saat ini sedang menghadapi masa depan yang tidak menentukan di Mestalla.

Kontrak terkini Soler dengan pihak klub akan kadaluarsa di akhir musim depan, Valencia menawarkan padanya kontrak baru yang bernilai 2,8 Juta Euro per tahun, dan jumlah tersebut bisa disamai oleh klub yang paling berminat pada servisnya.

Soler bersedia meneken kontrak baru karena cintanya kepada klub masa kecilnya tersebut akan tetapi ia kurang senang dengan pelatih Jose Bordalas dan hengkang dari Mestalla bisa menjadi jalan keluarnya. Pengalaman bermainnya di La Liga dan juga keserbabisaan, kreatifitas yang membuat Atletico tertarik untuk merekrutnya karena mereka ingin mencari pengganti yang sesuai untuk Lemar.

Tapi tidak semudah itu karena raksasa Spanyol tersebut harus menghadapi sejumlah rintangan dalam perburuan mereka pada servis Soler, karena nilai transfernya yang mencapai 40 Juta Euro selain itu mereka juga harus bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan servisnya. Raksasa Catalan tersebut bahkan lebih serius untuk mendatangkan sang playmaker dan membuat misi Atletico untuk mewujudkan transfernya semakin sulit di musim panas ini.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Carlos Soler

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-lemar-atletico-madrid-targetkan-kapten-valencia
861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini