Gantikan Juventus, Inter Milan Diklaim Bakal Dominasi Serie A

Penulis: Demos Why
Jumat 28 Jan 2022, 19:02 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan bek Parma, Nestor Sensini, memberikan komentar terkait performa apik yang ditunjukkan oleh Inter Milan di sepanjang musim ini. Sensini mengklaim Inter saat ini memulai siklus untuk mendominasi Serie A menggantikan Juventus.

Pada musim lalu, Inter Milan untuk pertama kalinya dalam 11 tahun terakhir berhasil menjadi juara Serie A. Gelar juara tersebut semakin terasa spesial lantaran mereka sukses mengakhiri dominasi Juventus selama sembilan tahun terakhir di Liga Italia.

Pada musim ini, Inter masih belum menunjukkan tanda-tanda mengendurkan dominasi mereka di liga. Hingga giornata ke-23, Nerazzurri masih menguasai tahta klasemen dengan koleksi 53 poin. Mereka unggul empat angka dari dua rival terdekat yakni Napoli dan AC Milan. Bahkan Inter memiliki peluang untuk memperlebar jarak dari para pesaingnya itu karena mereka masih memiliki satu laga tunda kontra Bologna.

Bukan hanya itu, pada musim ini Inter juga berhasil memenangkan trofi pertama mereka dengan menumbangkan Juve di Piala Super Italia. Pada pertandingan itu, Inter meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Menanggapi penampilan Inter dalam dua musim terakhir, Nestor Sensini meyakini bahwa tim arahan Simone Inzaghi itu saat ini tengah memulai siklus juara sekaligus menggantikan Juve untuk mendominasi Serie A.

"Saya pikir Inter saat ini sedang memulai sebuah siklus, mereka akan menggantikan Juventus. Mereka unggul dari semua rivalnya. Juve tak seperti beberapa tahun lalu dan tim yang lain tampaknya sedikit tertinggal," ujar Sensini kepada FanPage.

"Tapi harus diingat bahwa Milan arahan [Stefano] Pioli melakukan pekerjaannya dengan sangat baik, sama halnya dengan Luciano Spalletti Napoli," pungkasnya.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Nestor Sensini

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-juventus-inter-milan-diklaim-bakal-dominasi-serie-a
1193  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini