Gantikan Jadon Sancho, Dortmund Incar Target Milan Donyell Malen

Penulis: Nur Afifah
Jumat 22 Jan 2021, 11:18 WIB
Donyell Malen

Donyell Malen (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Borussia Dortmund dikabarkan tengah mengincar target AC Milan Donyell Malen dari PSV Eindhoven untuk menggantikan Jadon Sancho yang diisukan akan kembali ke Liga Inggris.

Rossoneri saat ini tengah bekerja keras di bursa transfer untuk memperkuat skuat mereka setelah memboyong Soualiho Meite dari Torino demi memoles lini tengah. Raksasa Serie A tersebut juga berhasil mendaratkan Mario Mandzukic dengan status bebas transfer guna, akan tetapi mereka pun menaruh perhatian pada beberapa pemain untuk masa depan klub.

Sebagai contoh, seperti yang dikemukakan oleh Calcio Mercato beberapa waktu lalu, Malen merupakan pemain yang masuk radar Milan. Jika ada peluang muncul, maka mereka akan mengambil langkah yang diperlukan untuk menjadi pewaris Zlatan Ibrahimovic, walaupun kini mereka memiliki Mandzukic.

Kendati demikian, persaingan sengit telah menanti dalam perburuan striker 21 tahun tersebut dengan Dortmund tengah memantaunya dengan seksama. Menurut kabar dari outlet asal Belanda Soccer News, Rossoneri telah menganggapnya sebagai pengganti sempurna bagi Sancho, jika sang pemain benar-benar meninggalkan Signal Iduna Park demi kembali ke Liga Inggris.

Sancho begitu santer dikaitkan dengan Manchester United yang bahkan siap membayar lebih dari 100 juta euro atau Rp1.6 triliun untuk memboyong sang pemain. Jika transaksi tersebut terealisasi, maka Dortmund akan memilih lebih dari cukup dana yang diperlukan guna menebus Malen yang dipatok 50 juta euro atau Rp800 miliar oleh PSV. Alhasil, langkah Milan pun tampaknya bakal kian sulit.

Artikel Tag: Malen, Sancho, PSV, Milan, Dortmund

1747  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini