Gantikan Costa, Atletico Madrid Minati Striker Terpinggirkan Liverpool

Penulis: Vina Enza
Jumat 01 Jan 2021, 19:15 WIB
Atletico Madrid berminat pada servis Origi

Divock Origi diminati Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikaitkan dengan kepindahan striker terpinggirkan Liverpool, Divock Origi yang kabarnya didapuk sebagai salah satu kandidat pengganti Diego Costa yang telah resmi hengkang dari Wanda Metropolitano beberapa hari lalu.

Raksasa La Liga, Atletico Madrid dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut bintang terpinggirkan Liverpool, Divock Origi. Pemain asal Belgia tersebut tidak memiliki menit bermain yang banyak selayaknya yang didapat pemain dengan kualitas seperti dirinya. Ia kalah bersaing dengan Takumi Minamino dan Diogo Jota.

Sementara Los Rojiblancos resmi telah melepas Diego Costa setelah kedua belah pihak sepakat untuk mengakhir kontrak sang striker lebih awal enam bulan dari yang seharusnya di akhir musim nanti.

Kini menurut kabar yang dilansir Empire of The Kop, raksasa Spanyol tersebut tengah mengincar beberapa nama dan salah satunya adalah Origi. Jika pemain Belgia jadi pindah ke Atleti maka mereka mendapatkan servis seorang pemain yang dianggap memiliki kualitasi yang luar biasa dan terbukti sukses membantu timnya meraih gelar Liga Champion di 2019 lalu.

Divock Origi disebut memiliki beberapa atribut yang menarik yang dibutuhkan oleh tim besutan Diego Simeone dengan kemampuannya untuk diposisikan sebagai penyerang dan juga winger. Dengan kedatangan Jota dan Minamino di Anfield posisinya semakin tergeser dalam skuat Jurgen Klopp. Selama kurang lebih enam musim membela The Reds, sang pemain telah menorehkan 148 penampilan dan menyumbangkan 35 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Liverpool, Divock Origi

2130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini