banner babe

Gantikan Correa, Atletico Madrid Incar Target Arsenal dan Napoli

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Agu 2019, 19:45 WIB
Gantikan Correa, Atletico Madrid Incar Target Arsenal dan Napoli

Atletico Madrid mengincar Everton Soares sebagai pengganti Angel Correa (foto:Dailypost)

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan mengincar target Arsenal dan Napoli, Everton Soares dari Gremio untuk menggantikan Angel Correa yang semakin merapat ke AC Milan di akhir bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri sendiri masih mengejar servis penyerang asal Argentina milik Los Rojiblancos, Angel Correa. Milan ingin segera membawanya sebagai trequartista baru untuk dibawa ke hadapan pelatih baru mereka,Marco Giampolo menjelang bergulirnya musim baru Serie A d akhir pekan ini.

AC Milan akan memulai kampanye mereka akhir pekan ini dengan menghadapi Udinese dan ingin meraih kemenangan di pertandingan pembuka musim 2019/20, tiga poin sempurna dianggap tidak sulit mereka dapatkan di laga tersebut.

Sementara Milan masih melanjutkan pengejaran mereka terhadap kontrak Correa, menurut kabar yang dilansir GloboEsporte Atletico Madrid telah mengincar penggantinya, dengan memantau target Arsenal dan Napoli, Everton Soares dari Gremia. Memang dikabarkan nilai transfer Everton cukup tinggi meski klub asal Brazil tersebut hanya memiliki 50 persen dari hak pemain dan masih meminta mahar setidaknya 40 Juta Euro (sekitar Rp. 640 Miliar) dari nilai total transfernya sekitar 80 Juta Euro. Dapat dipastikan jika Los Colchoneros ingin mengamankan servis Everton maka Correa akhirnya akan bergabung dengan Milan.

Everton Soares sendiri telah bergabung dengan Gremio sejak 2014 silam dan penyerang 23 tahun secara keseluruhan telah menorehkan 210 penampilan dan mencetak 49 gol untuk tim asal Brazil tersebut.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Angel Correa, Everton Soares

1350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini