Gantikan Bielsa, Leeds United Resmi Tunjuk Jesse Marsch Jadi Manajer Baru

Penulis: Demos Why
Selasa 01 Mar 2022, 05:55 WIB
Manajer Leeds United, Jesse Marsch.

Jesse Marsch. (Foto: Leeds United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Klub Premier League, Leeds United, melalui laman resmi mereka mengumumkan telah menunjuk Jesse Marsch sebagai manajer baru menggantikan peran Marcelo Bielsa. Adapun tugas Marsch di musim ini adalah menyelamatkan The Peacock dari jeratan degradasi.

Seperti yang kita ketahui bahwa pada akhir pekan lalu pasca Leeds United dihajar Tottenham Hotspur empat gol tanpa balas, mereka memutuskan untuk memecat Marcelo Bielsa dari posisiinya sebagai manajer tim. Pemecatan Bielsa bukan tanpa alasan, pasalnya performa Leeds dalam enam pertandingan terakhir sangat mengecewakan dengan meraih lima kekalahan. Bahkan saat ini posisi mereka hanya berjarak dua poin saja dari zona degradasi.

Tak butuh waktu lama atau tepatnya pada Senin (28/2), Leeds lantas menunjuk Jesse Marsch sebagai manajer baru mereka.

"Kami senang menyambut Jesse ke klub dan menantikan kiprahnya dalam memimpin kami ke babak baru ini," ujar direktur sepakbola Victor Orta dilansir dari laman resmi klub.

"Jesse adalah seseorang yang kami identifikasi beberapa tahun yang lalu selama waktunya di Red Bull Salzburg dan kami percaya filosofi dan gaya sepakbolanya sejalan dengan klub dan akan sangat cocok untuk para pemain."

"Kami memiliki rencana jangka panjang dan sangat yakin dia dapat membawa Leeds ke level berikutnya dan tak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan," pungkasnya.

Marsch sendiri terakhir kali menjabat sebagai manajer klub asal Jerman, RB Leipzig.

Artikel Tag: Jesse Marsch, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gantikan-bielsa-leeds-united-resmi-tunjuk-jesse-marsch-jadi-manajer-baru
615  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini