Ganti Agen, Telles Buka Jalan Bagi Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Kamis 02 Apr 2020, 23:39 WIB
Ganti Agen, Telles Buka Jalan Bagi Chelsea

Alex Telles (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Chelsea mendapat kabar baik dalam perburuan bek kiri Porto Alex Telles setelah pemain asal Brasil itu dikabarkan telah mengganti agen untuk memfasilitasi kepindahannya dari Portugal.

Pemain 27 tahun itu cukup sering dikaitkan dengan langkah transfer ke Stamford Bridge di masa lalu, dengan Frank Lampard diketahui ingin membawa bek kiri baru ke dalam skuatnya musim panas ini.

Spesialis tendangan bebas tersebut lagi-lagi dalam performa yang luar biasa untuk Porto musim ini, mencetak delapan gol dan memberikan lima assist, dan sekarang tampaknya dia siap mencoba tantangan lain di liga baru.

Dilansir dari surat kabar asal Portugal, Record, Telles sekarang diwakili oleh agen terkenal Pini Zahavi, seorang agen yang memiliki hubungan lama dengan Chelsea.

Agen tersebut punya peran dalam pembelian klub oleh Roman Abramovich pada 2003 silam dan telah membantu beberapa kegiatan transfer klub sejak saat itu, sementara dia tetap berhubungan baik dengan petinggi Chelsea saat ini.

Telles tentu akan berharap Zahavi dapat mengamankan transfer uang besar ke Premier League, dengan Porto diketahui bersedia membiarkannya pergi jika klausul rilis sebesar 35 juta pounds (Rp649 milyar) terpenuhi.

The Blues sendiri sudah lama menaruh minat pada Telles dan mencoba untuk merekrutnya musim panas lalu seandainya mereka tak diberi larangan transfer oleh UEFA.

Lampard memulai musim menggunakan Emerson Palmieri sebagai bek kiri, akan tetapi pemain asal Italia tersebut kehilangan tempatnya dan digantikan oleh Marcos Alonso di starting XI.

Artikel Tag: Alex Telles, Chelsea, Porto

986  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini