Ganti 3 Kali Pelatih, Francesco Calzona: Masalah Napoli Cuma Mentalitas

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 15:30 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Napoli, Francesco Calzona menilai masalah utama Il Partenopei adalah mentalitas. Hal ini membuat performa mereka di atas lapangan turun naik.

Napoli telah mengganti tiga pelatih musim ini, dan yang ketiga adalah Francesco Calzona yang kembali ke klub pekan lalu setelah sebelumnya menjadi asisten Maurizio Sarri dan Luciano Spalletti di Naples.

Dalam sebuah wawancara bersama DAZN, Calzona diminta untuk melihat apa yang menjadi masalah terbesar bagi tim di musim ini, hingga Il Partenopei mengalami pergantian tiga kali pelatih setelah era Luciano Spalletti.

"Masalahnya adalah mentalitas. Tim dalam kondisi yang baik dan mereka membuktikannya hari ini dan kemarin.” ujar Calzona.

“Kami tahu bahwa ini akan menjadi laga yang kotor, dengan angin kencang dan rumput yang panjang, jadi kami harus melakukan pendekatan yang lebih baik. Saya telah berbicara dengan para pemain. Saya telah menemukan grup yang tersedia.”

“Kami membutuhkan waktu untuk menyelesaikan semua masalah, tetapi saya tahu tidak ada banyak waktu, jadi kami harus mendorong untuk menemukan kondisi psikologis yang lebih baik. Saya terkejut dengan ketersediaan para pemain.”

“Tentu saja, kami semua bergantung pada hasil. Kami tidak mencari alasan, saya harus menempatkan tim dalam kondisi terbaik untuk bermain dengan baik dan mencapai kondisi yang baik."

“Kami ingin melangkah sejauh mungkin dan kami harus membidik target tertinggi yang bisa didapat di musim ini."

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ganti-3-kali-pelatih-francesco-calzona-masalah-napoli-cuma-mentalitas
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini