Saingi Barcelona, Bayern Munich Ingin Bajak Rabiot dari PSG

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 11 Jan 2019, 19:45 WIB
Saingi Barcelona, Bayern Munich Ingin Bajak Rabiot dari PSG

Adrien Rabiot (ESPN)

Berita Transfer: Kontrak Adrien Rabiot bersama PSG akan berakhir pada musim panas 2019 mendatang. Ia pun kabarnya diminati oleh beberapa tim raksasa Eropa, dua di antaranya adalah Barcelona dan Bayern Munich.

Kontrak Rabiot bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2019 mendatang. Dengan demikian, Rabiot pun bisa hengkang meninggalkan Parc de Prince dengan status bebas transfer.

Pemain berusia 23 tahun itu sebelumnya dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2019 mendatang, dengan gaji sebesar 10 juta euro atau setara 162 miliar rupiah per tahun. Barcelona sendiri tidak ingin mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendatangkan Rabiot, sehingga mereka lebih memilih untuk menunggu kedatangannya sampai musim panas 2019.

Akan tetapi baru-baru ini sumber di ESPN mengklaim bahwa Bayern Munich juga mulai tertarik untuk memboyong Rabiot ke Allianz Arena. Bayern memang masih bisa mendatangkan Rabiot, mengingat pemain asal Perancis itu juga belum menandatangani kontrak bersama Barcelona.

Dengan Bayern bersedia menebus sisa kontrak Rabiot bersama PSG, kepindahannya semakin memungkinkan, setelah sang pemain dan juga ibu sekaligus agennya, Veronique, diklaim ingin meninggalkan Parc de Prince pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Rabiot bergabung bersama PSG sejak masih junior, dan dirinya mulai dipromosikan ke skuat utama pada tahun 2012 lalu. Sejauh ini, dirinya sudah mencatatkan 227 penampilan di semua kompetiis bersama PSG dan mencetak 24 gol.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, PSG, Bayern Munich

217  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini