Gandakan Keunggulan Milan, Theo Hernandez Cetak Gol Solo Ke Gawang Atalanta

Penulis: Nur Afifah
Selasa 17 Mei 2022, 02:35 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Theo Hernandez mencetak salah satu gol terbaik AC Milan Minggu (15/5) malam kemarin di San Siro saat ia melaju dari kotak penalti sendiri ke kotak penalti lawan untuk menggandakan keunggulan timnya atas Atalanta.

La Gazzetta dello Sport menyorot bagaimana sekali lagi adalah Rafael Leao yang memecah kebuntuan dengan gol ke-11 atas namanya di Serie A musim ini dan saat La Dea berjuang mengamankan hasil imbang, dengan Duvan Zapata beberapa kali mendapat peluangnya, Hernandez mengakhiri perlawanan tim tamu dengan aksi solo yang mengagumkan.

Pemain internasional Prancis tersebut merebut bola di ujung kotak penalti Milan, kemudian melaju dengan kecepatan fantastis dan berlari menggiring bola sejauh 93 meter sambil mengalahkan sejumlah lawan dan melakukan finishing dengan tembakan sempurna melewati Juan Musso.

Gol tersebut serupa dengan gol yang dicetak oleh George Weah melawan Hellas Verona pada 8 September 1996, yang lagi-lagi di San Siro. Bek kiri 24 tahun tersebut mencetak gol di depan putranya yang baru lahir beberapa pekan lalu.

Setelah pertandingan, tersebut, mantan bintang buangan Real Madrid tersebut menyatakan: "Itu adalah gol terpenting dalam hidup saya dan saya mendedikasikannya untuk putra saya. Scudetto? Itu tidak terlalu jauh, kami harus mengerahkan segalanya dan seperti itulah."

Berkat kemenangan atas Atalanta tersebut, Rossoneri kini hanya tinggal mengumpulkan satu poin pada laga terakhir Serie A musim ini di kandang Sassuolo, dan Hernandez tentunya berharap bisa memberikan kontribusi optimal demi mewujudkan impian besar klub.

Artikel Tag: Hernandez, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gandakan-keunggulan-milan-theo-hernandez-cetak-gol-solo-ke-gawang-atalanta
1073  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini