Galtier Ungkap Pesan untuk Neymar Jelang Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Nov 2022, 05:54 WIB
Galtier Ungkap Pesan untuk Neymar Jelang Piala Dunia 2022

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Selama tahap akhir laga dalam kemenangan kandang 5-0 di Ligue 1 bagi Paris Saint-Germain atas AJ Auxerre, manajer Christophe Galtier memutuskan untuk mengganti Lionel Messi dan Neymar.

Penyerang Brasil itu kemudian terlihat bertanya kepada Galtier apakah dia bisa masuk ke ruang ganti lebih awal, dan manajer PSG memberinya lampu hijau untuk melakukannya.

Tepat sebelum pemain asal Brasil masuk ke ruang ganti, eks manajer Lille dan Nice menghentikannya untuk berbagi beberapa patah kata dengannya.

Setelah kemenangan meyakinkan PSG melawan AJ Auxerre, bos PSG mengungkapkan kepada Prime Video Sport France apa yang dia katakan kepada Neymar menjelang Piala Dunia FIFA 2022.

“Saya tahu dia harus pergi dengan sangat cepat, saya tidak tahu apakah kami akan melihatnya di ruang ganti dan saya hanya berharap dia mendapatkan Piala Dunia yang hebat seperti yang saya harapkan dari semua pemain saya,” kata Galtier.

“Saya berharap Piala Dunia ini dapat diadakan di ruang ganti atau kamp latihan kami, sehingga salah satu pemain internasional kami dapat membawakan kami trofi yang indah ini.”

Tim nasional Brasil tidak memiliki jadwal pertandingan persahabatan dari sekarang hingga Piala Dunia, karena manajer Tite justru ingin beberapa sesi latihan yang direncanakan untuk skuat selama beberapa hari mendatang.

Neymar dan Brasil akan membuka jadwal penyisihan grup Piala Dunia mereka dengan pertandingan krusial melawan Serbia.

Tim asal Amerika Selatan masih menjadi salah satu favorit untuk memenangkan Piala Dunia edisi 2022 di Qatar.

Artikel Tag: Christophe Galtier, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-ungkap-pesan-untuk-neymar-jelang-piala-dunia-2022
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini