Galtier Ungkap Kunci Di Balik Penampilan Mengesankan Neymar Jr Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Rabu 14 Sep 2022, 03:30 WIB
Neymar Jr dan Christophe Galtier

Neymar Jr dan Christophe Galtier (Foto: Marca)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara menjelang pertandingan Grup H Liga Champions Paris Saint-Germain melawan Maccabi Haifa pada Rabu (14/9/2022), Christophe Galtier berbicara tentang perubahan drastis penampilan Neymar Jr dibandingkan dengan musim lalu.

Neymar Jr telah menunjukkan penampilan yang mengesankan untuk Paris Saint-Germain sejak musim 2022-23 bergulir. Di Ligue 1, ia telah mencetak delapan gol dan enam assist dari tujuh penampilannya, dan berada di puncak daftar Top Skor sementara.

Penampilan penyerang Internasional Brasil itu sangat kontras jika dibandingkan dengan musim lalu. Terkait perubahan drastis tersebut, Christophe Galtier tidak serta merta menganggap itu semua berkat dirinya. Menurutnya Neymar datang musim ini dengan kondisi yang prima baik secara mental dan fisik, dan itu lah yang menjadi kunci di balik penampilan luar biasanya musim ini.

“Sebenarnya akan sangat mudah untuk mengatakan bahwa itu berkat saya. Ada juga kenyataan bahwa musim lalu dia tidak tampil sebaik itu, dia tidak banyak hadir. Dia memiliki tujuan yang sangat tinggi. Dia tiba tepat waktu, bugar, sangat bugar, dia telah berlatih dengan baik sebelumnya," jelas Galtier.

"Ney adalah pencipta, pengumpan, pencetak gol, seniman. Ketika mental dan fisiknya dalam kondisi prima, dia menunjukkannya dan itulah mengapa dia bisa tampil baik. Dia adalah pemain yang banyak berusaha keras untuk tim dalam permainan ofensif atau dalam keinginan untuk mendapatkan bola,” tambahnya.

Artikel Tag: Neymar Jr, Paris Saint-Germain, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-ungkap-kunci-di-balik-penampilan-mengesankan-neymar-jr-musim-ini
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini