Galtier Senang Dengan Performa Neymar Bersama PSG

Penulis: Dwi Prima
Senin 12 Sep 2022, 05:58 WIB
Galtier Senang Dengan Performa Neymar Bersama PSG

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Pelatih kepala Paris Saint-Germain, Christophe Galtier mengaku senang dengan performa Neymar bersama PSG musim ini.

Pemain asal Brasil ini memulai musim dengan gemilang dan telah mencatatkan sepuluh gol dan enam assist dalam sembilan pertandingan di berbagai kompetisi sejauh ini.

Dia telah berperan penting untuk awal klub yang luar biasa untuk hidup baru mereka di bawah manajer baru asal Prancis.

Berbicara setelah kemenangan pada terbaru timnya, seperti dikutip oleh PSG Talk, Galtier melabeli Neymar yang baru-baru ini menyalip Pedro Pauleta dalam daftar pencetak gol sepanjang masa klub, sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya selalu menganggapnya sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Tetapi saya memiliki mata yang jauh lebih terinformasi dan menajam tentang investasi hariannya. Sebelum, selama dan setelah sesi latihan. Jika dia baru saja menyalip Pauleta dan memulai musim dengan sangat baik, itu karena dia memberikan banyak keseriusan dan konsentrasi dalam pekerjaannya,” kata Galtier.

Pelatih asal Prancis itu menambahkan bahwa Neymar diinvestasikan untuk pencapaian pribadi maupun kolektif.

“Dia sangat berinvestasi pada tingkat pribadi tetapi juga untuk kepentingan tim. Dia adalah seorang profesional yang hebat dan pemain yang hebat. Saya menemukannya dengan senang hati setiap hari,” tambahnya.

Bintang Brasil sangat dikaitkan dengan kepindahan dari Parc des Princes musim panas ini tetapi telah menunjukkan pentingnya dia untuk tim sekali lagi.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-senang-dengan-performa-neymar-bersama-psg
1979  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini