Galtier Pastikan Neymar Bertahan di Paris Saint-Germain

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Jul 2022, 22:33 WIB
Galtier Pastikan Neymar Bertahan di Paris Saint-Germain

Christophe Galtier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Christophe Galtier telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin Neymar bertahan di Paris Saint-Germain, pelatih kepala baru klub mengklaim memiliki "ide yang sangat jelas" tentang bagaimana mengeluarkan yang terbaik dari superstar Brasil.

Mantan manajer Lille mewarisi kendali manajerial di Parc des Princes setelah pemecatan Mauricio Pochettino pada Selasa (05/07).

Pemain Argentina itu membayar harga tertinggi untuk kegagalan terbaru PSG di Liga Champions, yang juga memicu desas-desus baru tentang masa depan Neymar di klub, tetapi Galtier mengatakan bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan menjadi pusat rencananya.

PSG siap untuk melepaskan bintang Brasil mereka, jika mereka menerima tawaran yang sesuai di jendela transfer saat ini, dan pemain depan itu sebagian besar gagal memenuhi harga 222 juta euro yang menjadi biaya transfernya sejak saat itu, setelah bergabung dengan klub dari Barcelona pada 2017.

Kemungkinan kembali ke Camp Nou telah diusulkan untuk Neymar, sementara trio Liga Premier yakni Chelsea, Manchester United dan Newcastle juga telah dikabarkan menaruh minat untuk menggunakan jasanya, tetapi Galtier tidak ingin melihat pemain berbakat seperti itu berjalan melalui pintu keluar PSG.

"Dia adalah pemain kelas dunia, pelatih mana yang tidak menginginkan dia masuk ke dalam skuatnya. Kami harus menemukan keseimbangan dalam tim," kata pria Prancis itu dalam konferensi pers pertamanya.

"Saya memiliki gagasan yang sangat jelas tentang apa yang saya inginkan darinya. Saya belum bertemu dengannya, tetapi saya ingin dia tetap bersama kami."

Artikel Tag: Christophe Galtier, PSG, Neymar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-pastikan-neymar-bertahan-di-paris-saint-germain
549  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini