Galtier Mengaku Senang Bisa Tangani Klub Sebesar PSG

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Jul 2022, 06:59 WIB
Galtier Mengaku Senang Bisa Tangani Klub Sebesar PSG

Christophe Galtier / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer baru PSG, Christophe Galtier mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mengambil alih posisi penting di klub. Dia mengambil alih posisi manajer dari Mauricio Pochettino di Parc des Princes musim panas ini.

Berbicara kepada situs resmi klub setelah peresmiannya, pria Prancis itu mengatakan bahwa merupakan suatu kehormatan baginya untuk memimpin PSG.

"Pertama, ketika Anda menjadi pelatih Paris Saint-Germain, Anda menjadi pelatih salah satu klub terbesar di dunia, dengan eksposur global, Parc des Princes, Paris, ibu kota, Paris Saint-Germain dan warnanya yang indah. Tentu saja akan ada banyak tekanan, tetapi bukan itu yang saya lihat. Saya tentu saja bangga dan juga sedikit emosional ketika saya tiba di Parc des Princes, karena saya tahu banyak pelatih ingin memilikinya, berada di posisi saya," kata Galtier.

"Ada beban tanggung jawab. Kami memiliki kewajiban untuk mendapatkan hasil, tidak hanya dalam hal kemenangan tetapi juga dalam hal kualitas permainan kami dan citra kami. Itulah yang akan saya fokuskan dalam pekerjaan saya dengan para pemain saya, tim teknis saya, dan staf medis saya untuk memastikan bahwa kami tidak hanya memiliki musim yang menyenangkan, tetapi juga musim yang luar biasa.

"Ini adalah tempat yang unik! Saya cukup beruntung bisa keluar ke lapangan dan melihat stadion kosong. Ini adalah stadion yang megah dan bersejarah. Musim demi musim, atmosfernya semakin besar, dengan tentu saja semakin banyak harapan dalam hal tujuan dan sarana klub, tetapi saya sangat senang. Saya akan sangat senang kali ini berada di bangku cadangan di sisi kanan untuk mengarahkan tim saya."

Artikel Tag: PSG, Christophe Galtier, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-mengaku-senang-bisa-tangani-klub-sebesar-psg
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini