Galtier Jelaskan Alasannya Tarik Keluar Kylian Mbappe di Laga vs Lorient

Penulis: Ezi Yulia
Senin 07 Nov 2022, 20:30 WIB
Kylian Mbappe

Kylian Mbappe (Foto: 90min.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Paris Saint-Germain berhasil meraih kemenangan 2-1 atas FC Lorient di Ligue 1 pekan ke-14 pada Minggu (6/11/2022) namun ada kekhawatiran muncul terkait kondisi Kylian Mbappe yang ditarik keluar lima menit sebelum laga berakhir.

Paris Saint-Germain berhasil meraih poin maksimal saat melakukan laga tandang melawan FC Lorient pada Minggu. Neymar membawa PSG unggul lebih dulu di menit ke-9. Di babak kedua, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat Terem Moffi di menit ke-53. Paris memastikan kemenangannya setelah Danilo Pereira berhasil menjebol gawang tuan rumah di menit ke-81.

Meski menang, namun muncul kekhawatiran atas kondisi Kylian Mbappe yang diganti saat laga tersisa lima menit dan langsung menuju ke ruang ganti setelah berbicara dengan staf medis tim. Berbicara usai pertandingan, Christophe Galtier mencoba menjelaskan alasannya menarik keluar Mbappe dan sekaligus menepis kemungkinan sang penyerang mengalami cedera serius.

“Dia mengalami kelelahan otot, tanpa ada area tertentu dari tubuhnya yang terpengaruh secara khusus. Ada pertandingan beruntun. Dan kondisi pertandingannya sulit. Tapi tidak ada kekhawatiran. Dia sudah alami kelelahan dari pertandingan melawan Juventus pada Rabu," jelas Christophe Galtier.

Kemenangan tersebut membuat PSG kokoh di puncak klasemen Ligue 1, unggul lima poin dari RC Lens yang berada di peringkat kedua. Mereka akan menghadapi Auxerre pekan depan dan Mbappe diperkirakan akan ambil bagian di laga terakhir Ligue 1 sebelum jeda Piala Dunia

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, FC Lorient

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-jelaskan-alasannya-tarik-keluar-kylian-mbappe-di-laga-vs-lorient
1037  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini