Galtier Beri Penjelasan Kenapa Mbappe Terlihat Tampak Kesal

Penulis: Dwi Prima
Senin 15 Agu 2022, 15:52 WIB
Galtier Beri Penjelasan Kenapa Mbappe Terlihat Tampak Kesal

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Christophe Galtier menjelaskan mengapa Kylian Mbappe tampak kesal di lapangan setelah tidak menerima umpan dari Vitinha selama kemenangan klub melawan Montpellier.

Penyerang Prancis itu termasuk di antara pencetak gol saat kembali ke starting XI PSG saat mereka menang 5-2 untuk menjadikan dua kemenangan dari dua pertandingan di Ligue 1.

Namun, dia juga gagal mengeksekusi penalti di babak pertama dan tampak melakukan kesalahan, Galtier akhirnya mengambil keputusan untuk menggantikannya dengan empat menit waktu normal tersisa.

Gelandang PSG, Vitinha berlari di tengah lapangan dari setengah lapangannya sendiri dan memiliki opsi untuk mengoper bola ke arah Mbappe, yang berada di sebelah kirinya, dan Lionel Messi, yang berlari dari sayap kanan.

Dalam rekaman yang menjadi viral setelah pertandingan, Vitinha mengabaikan Mbappe dan memutuskan untuk memberi bola ke arah Messi, membuat bintang Prancis itu tampak frustrasi karena dia benar-benar menghentikan gerakannya dan membelakangi permainan.

Amukan sang bintang di lapangan membuat banyak orang terkejut, tetapi bos PSG, Galtier tidak ingin ada drama.

"Kylian memainkan pertandingan terakhirnya tiga minggu lalu, jadi saya tahu itu akan sulit secara fisik untuknya," katanya kepada Canal Plus.

"Dia seorang pesaing. Dia ingin menjadi lebih baik dan dia ingin menjadi lebih cepat, tetapi seorang pesepakbola top tidak hidup dan mati seperti itu, butuh sedikit waktu untuk mendapatkan kembali 100 persen kemampuan atletiknya.

"Ketika dia dalam kondisi 100 persen, dia akan membuat perbedaan lebih banyak lagi. Ini adalah pemain yang suka mencetak gol, yang ingin mencetak gol. Normal baginya untuk kecewa karena sedikit kurang bagus secara fisik dibandingkan dengan pemain lain, dibandingkan rekan satu timnya."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galtier-beri-penjelasan-kenapa-mbappe-terlihat-tampak-kesal
767  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini