Galliani Sindir Sikap Boban Usai Dipecat Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 22 Mar 2020, 22:59 WIB
Galliani Sindir Sikap Boban Usai Dipecat Milan

Adriano Galliani (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Mantan CEO AC Milan Adriano Galliani memberikan kritik pedas kepada Zvonimir Boban atas pernyataannya di media terkait internal klub hingga membuatnya dipecat.

Hanya sekitar dua pekan lalu, Boban didepak dari posisinya sebagai CFO Rossoneri menyusul wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport saat ia mengkritik pemilik klub. Kini, Galliani turut meramaikan pusaran konflik tersebut.

Direktur asal Kroasia tersebut tak benar-benar membuat situasi menjadi lebih baik setelah pernyataan resmi yang ia lontarkan dengan menyatakan 'Saya tidak tahu kita berada di Korea Utara'. Tentu saja, mengingat kepribadian yang dimilikinya, reaksi tersebut sudah tidak mengejutkan.

Saat berbicara kepada Il Corriere dello Sport, Galliani memberikan pandangannya mengenai situasi tersebut. Meski tak langsung menyebut Boban, tak sulit membaca siapa sosok yang dimaksud CEO Monza sekaligus mantan petinggi Milan tersebut.

"Saya tidak tahan dengan orang-orang yang hengkang lalu menjelaskan di surat kabar bagaimana semestinya. Jika Anda bekerja di klub, Anda sibuk dan ketika Anda pergi, Anda harus tetap diam. Seperti yang saya lakukan," terangnya.

Sebagaimana yang disebutkan, kepergian Boban dari San Siro memang jauh dari kata ideal, khususnya mengingat bagaimana segalanya telah terjadi selama ini. Kendati demikian, saat ini ada hal-hal lebih penting yang menjadi fokus Rossoneri ketimbang menghabiskan waktu terhadap sesuatu yang tak lagi ada kaitannya dengan mereka.

Artikel Tag: Zvonimir Boban, Adriano Galliani, AC Milan, Serie A

1064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini