Galatasaray Siap Tampung Gelandang Tak Terpakai Inter Ini

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 15 Agu 2019, 09:41 WIB
Galatasaray Siap Tampung Gelandang Tak Terpakai Inter Ini

Joao Mario / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Dilansir dari Tuttosport, Inter Milan telah menerima tawaran dari Galatasaray yang ingin meminjam Joao Mario dengan opsi pembelian permanen.

Manajemen Inter sudah tak membutuhkan jasa Mario di musim 2019/20 mendatang dan pihak klub pun mempersilakan sang gelandang untuk mencari klub baru pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun itu terbuka untuk hijrah ke Turki. Akan tetapi dirinya baru akan setuju untuk menyebrang ke Galatasaray apabila mereka sanggup membayar gajinya yang berkisar di angka 3 juta Euro per musim.

Kendati belum sampai tahap untuk membahas besaran gaji yang akan diterima Mario, gelandang berkepala plontos itu tertarik untuk memperkuat Galatasaray dikarenakan prospek untuk dilatih oleh manajer legendaris Fatih Terim, plus peluang untuk tampil di Liga Champions.

Sebelum Galatasaray menunjukkan ketertarikan kepada Mario, AS Monaco lah yang difavoritkan untuk mendapatkan juara Piala Eropa 2016 tersebut.

Akan tetapi klub Ligue 1 Prancis tersebut mundur dari pengejaran Mario lantaran pelatih Leonardo Jardim lebih berkonsentrasi untuk memperkuat sektor lain selain lini tengah.

Sejak kembali dari masa peminjamannya di West Ham musim lalu, Mario sudah tak mendapatkan tempat di tim utama Nerazzurri.

Sepanjang musim 2018/19, dirinya tercatat cuma tampil sebanyak 20 kali saja di Serie A dan hanya mampu melesakkan sebiji gol buat Inter.

Pada musim ini, pelatih Antonio Conte menganggapnya sebagai surplus lantaran allenatore asal Italia tersebut baru saja mendatangkan dua gelandang anyar musim panas ini yaitu Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Artikel Tag: Inter Milan, Galatasaray, Joao Mario, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-siap-tampung-gelandang-tak-terpakai-inter-ini
2824  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini