Galatasaray Bekerja Keras Datangkan Bintang Liverpool, Roberto Firmino

Penulis: Depe Ptr
Senin 06 Mar 2023, 20:24 WIB
Galatasaray Bekerja Keras Datangkan Bintang Liverpool, Roberto Firmino

Roberto Firmino / via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Raksasa Turki, Galatasaray sedang 'bekerja keras' untuk membuat kesepakatan bersama untuk mendatangkan bintang Liverpool, Roberto Firmino, menurut Liverpool Echo.

Dalam beberapa hari mendatang, ofisial dari tim Super Lig akan melakukan perjalanan ke Inggris untuk berdiskusi dengan pemain internasional Brasil itu. Kontrak pemain berusia 31 tahun ini di The Reds berakhir pada akhir musim dan dia akan meninggalkan klub.

Klub yang berbasis di Istanbul berharap untuk menggunakan koneksi mereka dengan pelatih penjaga gawang Liverpool, Claudio Taffarel dan 'membujuk' Firmino untuk bergabung dengan mereka. Pensiunan penjaga gawang itu menghabiskan tiga tahun di tim yang bermarkas di Stadion Nef.

Taffarel digunakan untuk mendukung pekerjaan Galatasaray untuk membujuk pemain berusia 31 tahun itu. Namun, masih harus dilihat apakah raksasa Turki itu mampu menggodanya.

Pemain internasional Brasil itu menandatangani kontrak dengan Liverpool pada musim panas 2015 dari klub Bundesliga Hoffenheim. Setelah memimpin barisan depan selama beberapa musim, kedatangan Mohamed Salah pada tahun 2017 menghasilkan yang terbaik dari penyerang tengah itu.

Roberto Firmino bertanggung jawab atas bakat dan kerja keras di lini depan. Keahlian pemain Brasil itu melengkapi kekejaman dan kecepatan Sadio Mane dan pemain internasional Mesir itu dalam lini serang The Reds.

Dengan pemain berusia 31 tahun itu memainkan peran penting di bawah Klopp, Liverpool berhasil mengangkat gelar Liga Premier dan Liga Champions. Di musim sebelumnya, tim yang bermarkas di Anfield juga mengangkat dua piala domestik.

Artikel Tag: Roberto Firmino, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/galatasaray-bekerja-keras-datangkan-bintang-liverpool-roberto-firmino
728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini