Gaji Terlalu Tinggi, James Rodriguez Diragukan Bakal Gabung AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Jul 2021, 07:10 WIB
James Rodriguez

James Rodriguez (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Everton James Rodriguez dikabarkan tidak akan bergabung AC Milan pada bursa transfer musim panas ini menyusul tingginya tuntutan gajinya.

Dalam beberapa hari terakhir, Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan Rodriguez, yang ingin meninggalkan The Toffees. Kendati demikian, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang datang dari Italia dan tampaknya memang tidak ada perubahan yang terjadi.

Menurut pemberitaan dari SportMediaset, rumor-rumor tersebut memang semaki intens, namun pada kenyataannya Milan tidak dalam negosiasi serius dengan agen Jorge Mendes. Pasalnya, gaji 6.5 juta euro atau Rp104 miliar per tahun yang diterima pemain internasional Kolombia tersebut dianggap terlalu tinggi bagi klub.

Karena itulah, gelandang 29 tahun tersebut tampaknya masih hanya sebatas mimpi bagi Rossoneri dan mereka sudah memiliki target lain untuk posisi No. 10. Nama terpanas saat ini adalah Hakim Ziyech dari Chelsea dan bintang Hellas Verona Mattia Zaccagni yang dianggap sebagai sosok ideal pengganti Hakan Calhanoglu yang hijrah ke Inter dengan status bebas transfer.

Masih ada banyak waktu tersisa di bursa transfer musim panas ini dan Paolo Maldini bersama Ricky Massara tidak harus terburu-buru menyelesaikan segalanya. Bagimanapun, mereka tentu ingin merampungkan persoalan tersebut sesegera mungkin. Karena itulah, isu tentang Milan tinggal selangkah lagi mendatangkan Rodriguez dari Everton belum konkrit dan untuk saat ini hanya sebatas kabar angin.

Artikel Tag: rodriguez, Milan, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaji-terlalu-tinggi-james-rodriguez-diragukan-bakal-gabung-ac-milan
2470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini