Gaji Terlalu Besar, Real Madrid Kesulitan Jual Gareth Bale

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 07 Sep 2020, 19:00 WIB
Real Madrid, Gareth Bale

Gareth Bale (Foto: Getty)

Berita Transfer: Real Madrid dikabarkan kesulitan untuk melepas Gareth Bale menuju klub lain lantaran terkendala gajinya yang selangit, dan Bale kabarnya tak mau memotong gajinya tersebut.

Beberapa waktu lalu Gareth Bale telah menyatakan keinginannya untuk bisa segera meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini. Keputusan untuk hengkang tersebut diambil oleh Bale lantaran menit bermainnya di La Liga bersama Los Merengues kian terbatas, dan tampaknya tak pernah masuk dalam rencana sang pelatih, Zinedine Zidane.

Akan tetapi, keinginan Bale untuk bisa segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas ini tampaknya tidak akan bisa berjalan mulus, seiring penyerang Timnas Wales tersebut juga mengatakan bahwa pihak Madrid saat ini telah mempersulit keinginannya untuk segera hengkang.

Dan dilansir dari Mundo Deportivo, pihak Los Blancos saat ini memang dikabarkan mengalami kesulitan untuk bisa menemukan klub yang tepat untuk Bale. Situasi tersebut terjadi lantaran klub-klub yang menaruh minat terhadap winger berusia 31 tahun tersebut dikabarkan tak bersedia untuk membayar gaji Bale yang mencapai angka 15 juta euro per musim tersebut.

Saat ini Bale tercatat sebagai pemilik gaji tertinggi di Real Madrid meski jarang ain di La Liga. Bale juga dikabarkan tak tertarik untuk mau menurunkan gajinya, dan hal tersebut bisa membuatnya semakin sulit untuk pergi dari Madrid.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sempat dikabarkan tertarik untuk memulangkan Bale menuju klub lawasnya tersebut, dimana Mourinho juga sempat dirumorkan tertarik untuk merekrut Bale kala pelatih asal Portugal tersebut masih menangani Manchester United. Namun kendala gaji yang kelewat tinggi membuat pihak Spurs mengundurkan keinginannya tersebut.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, La Liga

600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini