Gaji Romelu Lukaku Dipotong 16 Miliar Demi Kembali ke Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jul 2023, 07:00 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Giuseppe Maffia/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Chelsea, Romelu Lukaku, siap untuk menurunkan gajinya sebesar Rp. 16 miliar per musim demi mewujudkan kepindahannya ke Inter Milan pada musim panas ini.

Inter Milan semakin gencar berusaha untuk mendatangkan kembali Romelu Lukaku dari Chelsea. The Blues dengan tegas menolak tawaran kesepakatan peminjaman lagi, yang selama ini menjadi strategi Inter. Oleh karena itu, Nerazzurri telah mengubah pendekatan mereka dengan menawarkan biaya pembelian secara tunai untuk Lukaku.

Inter sekarang mencoba untuk menemukan jumlah biaya yang cukup untuk meyakinkan Chelsea. Mereka ingin beberapa hari ke depan bisa menjadi penentu untuk mengamankan kesepakatan yang membuat Lukaku menjadi pemain Inter lagi.

Dan, dari pihak sang pemain, Lukaku telah sangat jelas. Pemain asal Belgia itu hanya ingin kembali ke Inter. Dan menurut The Telegraph, ia bersedia menerima pemotongan gaji yang signifikan untuk memastikan keinginannya tercapai.

Musim lalu, Lukaku telah menerima pengurangan gaji dibandingkan dengan yang ia dapatkan di Chelsea untuk pindah ke Inter. Namun, pemain berusia 30 tahun ini siap untuk menurunkan penghasilannya lebih banyak lagi.

Telegraph menyebutkan bahwa Lukaku siap untuk menurunkan gajinya sebesar £1 juta atau setara dengan Rp. 16 miliar per musim.

Media tersebut juga mengabarkan bahwa meskipun ada rumor baru-baru ini mengenai ketertarikan Juventus untuk mendatangkan Lukaku, sang pemain telah menolak mentah-mentah.

Pemain asal Belgia itu hanya menginginkan Inter. Dia tidak akan mempertimbangkan tawaran apa pun dari Bianconeri. Lukaku juga tidak akan mempertimbangkan kepindahan ke klub Liga Pro Saudi, Al-Hilal.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaji-romelu-lukaku-dipotong-16-miliar-demi-kembali-ke-inter-milan
4163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini