Gaji Kemahalan, Tiga Klub Inggris Pilih Batal Rekrut Paulo Dybala

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 06:54 WIB
Eks striker Juventus, Paulo Dybala.

Paulo Dybala. (Foto: Giuseppe Bellini)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tiga klub Premier League yakni Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur diwartakan batal mendatangkan eks striker Juventus, Paulo Dybala, pada musim panas tahun ini. Penyebabnya karena gaji La Joya dinilai terlalu tinggi.

Paulo Dybala pada musim panas tahun ini memutuskan untuk tidak memperpanjang masa bakti di Juventus sekaligus mengakhiri kiprahnya selama tujuh tahun terakhir di klub yang berbasis di kota Turin tersebut. Meski demikian, Dybala diwartakan tak kekurangan peminat di musim panas tahun ini. Bahkan beberapa klub Inggris seperti Manchester United, Arsenal dan Tottenham Hotspur diwartakan tertarik untuk menggunakan jasanya pada musim depan.

Namun berdasarkan kabar yang dilansir dari Daily Mail, tiga klub Inggris itu memilih untuk mundur dari perburuan Dybala. Penyebabnya karena gaji yang diminta oleh Dybala sebesar 280 ribu poundsterling atau setara dengan 5 miliar rupiah per pekan dinilai masih terlalu tinggi bagi seorang pemain yang belum tentu bisa meraih kesuksesan pada musim pertamanya.

Dengan mundurnya tiga klub Inggris tersebut, itu berarti tinggal Inter Milan yang kini menjadi satu-satunya klub yang telah menyatakan tertarik untuk mendatangkannya. Meski demikian Nerazzurri diwajibkan untuk melepas salah satu pemain bintangnya untuk menyediakan ruang bagi Dybala sekaligus memiliki dana yang cukup untuk membayar gajinya yang terbilang sangat tinggi bagi klub Italia.

Selain Inter, AS Roma juga diwartakan tertarik untuk merekrut Dybala.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United, Tottenham Hotspur, Arsenal, AS Roma, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gaji-kemahalan-tiga-klub-inggris-pilih-batal-rekrut-paulo-dybala
863  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini