Gaji Bruno Fernandes di Manchester United Hanya 1,2 Miliar Per Pekan

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Jan 2020, 20:37 WIB
Gaji Bruno Fernandes di Manchester United Hanya 1,2 Miliar Per Pekan

Bruno Fernandes (Foto: Paulo Nascimento/NurPhoto via Getty Images)

Berita Transfer: Gelandang Sporting Lisbon, Bruno Fernandes, dikabarkan tinggal selangkah lagi menuntaskan proses kepindahannya ke Manchester United. Kabarnya pihak Setan Merah hanya memberikan gaji sebesar 1,2 miliar rupiah per pekan bagi sang pemain.

Teka-teki terkait masa depan Bruno Fernandes tampaknya akan segera berakhir. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu diwartakan akan melakukan tes medis di Manchester United pada hari ini usai pihak Sporting Lisbon menyepakati nilai transfer yang diajukan oleh Setan Merah dikisaran angka 46,5 juta pound sterling. Nilai tersebut belum termasuk sejumlah bonus yang bisa mencapai puluhan juta pound.

Dilansir dari The Guardian, andai Fernandes lolos tes medis maka pihak Man United dikabarkan telah mempersiapkan gaji sebesar 70 ribu pound sterling atau setara dengan 1,2 miliar rupiah tiap pekannya. Besaran gaji tersebut dinilai beberapa pihak masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan kualitas yang dimiliki oleh Fernandes. Akan tetapi nilai itu masih bisa bertambah lantaran belum termasuk sejumlah bonus potensial yang telah disepakati kedua belah pihak sebelumnya.

Dalam laporan yang sama, Man United kabarnya akan mengikat Fernandes dengan kontrak jangka panjang yakni hingga akhir musim 2013/24.

Fernandes sendiri di sepanjang musim ini menunjukkan performa yang sangat menjanjikan. Dari 28 penampilannya bersama Sporting di semua kompetisi, dirinya mampu mencetak 15 gol dan menyumbang 14 assist. Jika kepindahannya berjalan lancar, maka Fernandes berpeluang untuk melakoni laga debut saat Man United menghadapi Wolverhampton Wanderers di akhir pekan ini.

Artikel Tag: Bruno Fernandes, Manchester United, Sporting Lisbon

1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini