banner babe

Gagliardini: Pemain Inter Wajib Balas Kepercayaan Conte

Penulis: Demos Why
Senin 16 Sep 2019, 06:58 WIB
Gagliardini: Pemain Inter Wajib Balas Kepercayaan Conte

Roberto Gagliardini (Foto: Emilio Andreoli - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengklaim Antonio Conte menaruh kepercayaan yang sangat tinggi kepada seluruh pemain yang dia punya. Untuk itu Gagliardini meminta semua penggawa Inter membalas kepercayaan Conte dengan berusaha tampil sebaik mungkin di setiap laga.

Conte sendiri ditunjuk sebagai manajer Inter Milan pada musim panas tahun ini menggantikan posisi Luciano Spalletti yang dianggap gagal memberikan trofi selama dua musim menangani La Beneamata. Seiring dengan kedatangan Conte, beberapa perubahan dilakukan oleh sang manajer termasuk melepas pemain yang tak sesuai dengan skema permainannya serta mendatangkan pengganti.

Perubahan yang dilakukan oleh Conte paling tidak sudah menunjukkan hasil yang baik di awal musim ini. Dari tiga pekan pembuka Serie A, Inter mampu mengemas poin sempurna sekaligus memuncaki tabel cappolista dengan unggul dua angka dari Juventus.

Belakangan Gagliardini mengakui bahwa salah satu alasan keberhasilan Inter menunjukkan performa apik di awal musim ini adalah kepercayaan yang diberikan oleh Conte kepada para pemainnya. Untuk itu Gagliardini meminta seluruh penggawa membalas kepercayaan sang pelatih dengan berusaha tampil sebaik mungkin di setiap laga.

"Kami menghabiskan waktu berjam-jam di pusat pelatihan untuk meningkatkan kemampuan kami," ujar Gagliardini kepada Inter TV.

"Ada saat untuk kami meningkatkan kemampuan, namun saat ini kami sedang menuju arah yang tepat. Terdapat kewajiban untuk selalu memberikan segalanya."

"Ada 25 pemain di dalam skuat dan semuanya akan mendapatkan kesempatan, pelatih memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi terhadap kami dan itu bergantung pada kami untuk membayar kepercayaan tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Roberto Gagliardini

1362  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini