banner babe

Gagliardini Mengaku Antusias Jalani Sesi Latihan Perdana Inter Milan

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Jul 2019, 18:30 WIB
Gagliardini Mengaku Antusias Jalani Sesi Latihan Perdana Inter Milan

Roberto Gagliardini (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Roberto Gagliardini, mengaku sangat antusias menjalani latihan perdana bersama skuat La Beneamata jelang musim 2018/19. Salah satu alasannya karena Inter punya manajer baru, Antonio Conte.

Setelah libur musim panas, seluruh skuat Inter Milan lantas langsung melakukan pemusatan latihan yang diadakan di Lugano, Swiss. Tempat ini sengaja dipilih lantaran pusat latihan Inter di Appiano Gentile tengah dilakukan perbaikan di beberapa bagian.

Pada sesi latihan perdana, Selasa (9/7) waktu setempat, Gagliardini termasuk pemain Inter yang tampak berlatih. Gagliardini mengaku sangat antusias memulai latihan pertama di bawah arahan Conte.

"Kami mengawalinya dengan kuat. Ini akan menjadi pekan di mana kami akan memperoleh tingkat kebugaran kami kembali, tetapi hari pertama telah berjalan dengan sangat baik," ujar Gagliardini kepada Inter TV.

"Setelah masa liburan usai, aya sangat senang bisa memulai lagi, ada rasa semangat yang luar biasa. Kami memiliki pelatih baru, rekan tim yang baru dan saya sangat gembira untuk memulai musim yang baru."

"Ada keinginan besar untuk meraih sesuatu di sini: kami akan berlatih dengan baik dan ingin memahami apa yang diminta Pelatih dari kami sesegera mungkin."

"Pada hari Minggu, kami akan memainkan pertandingan persahabatan menghadapi Lugano dan kemudian tur ke Asia. Semua hal yang diperlukan untuk menjalankan musim ini dengan baik sudah tersedia."

"Ada banyak pemain muda di kamp pelatihan, dan beberapa rekan kami yang telah bertugas di laga internasional akan bergabung dengan tim. Secara keseluruhan, terdapat keinginan besar untuk bekerja keras dan menjadi bagian dari tim ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Roberto Gagliardini, Inter Milan, Antonio Conte

1780  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini