Gagalkan Kemenangan Newcastle, Nuno: Wolves Layak Dapat Poin

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Feb 2019, 09:27 WIB
Gagalkan Kemenangan Newcastle, Nuno: Wolves Layak Dapat Poin

Nuno Espirito Santo / via Gettyimages

Berita Sepak Bola: Nuno Espirito Santo menolak untuk berpendapat tentang gol penyama kedudukan yang kontroversial dari Willy Boly tetapi dia merasa Wolves pantas meraih hasil imbang melawan Newcastle.

Wolves, yang menjalani latihan pekan lalu di Marbella, memburu kemenangan keempat mereka secara berturut-turut di liga untuk pertama kalinya sejak 1972 tetapi hanya mampu meraih satu poin yang dramatis, berkat gol Boly yang dinilai melanggar kiper Newcastle, Martin Dubravka.

Protes Newcastle untuk pelanggaran Boly pada Dubravka diabaikan oleh wasit yang memipin jalannya laga yaitu Graham Scott, dan Nuno memilih untuk menghindari kontroversi seputar gol penyama keduduknya timnya.

"Di menit-menit terakhir kami mulai menempatkan bola ke dalam kotak penalti dan kami mendapat momen yang pantas kami dapatkan," kata Nuno kepada Sky Sports. "Hasil imbang merupakan hasil yang adil dalam pertandingan ini."

"Saya belum melihat gambar-gambar (proses gol) tetapi itu bukan pekerjaan saya, itu tugas wasit untuk menilai dan jika dia tidak melihat apa-apa, maka gol itu merupakan gol yang bagus."

Wolves kini telah mencetak enam gol di injury time di semua kompetisi musim ini dan manajer asal Portugal itu senang dengan karakter para pemainnya.

Dia menambahkan: "Sampai wasit membunyikan pluitnya. Kami benar-benar senang karena itu adalah sesuatu yang harus terus kami lakukan."

"Kami memiliki banyak momen seperti ini, kadang-kadang itu memberi Anda kemenangan, kadang tidak."

Artikel Tag: premier league 2019, Wolves, newcastle

766  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini