Gagal Yakinkan Sarri, Defender Anyar Lazio Akan Dipinjamkan

Penulis: Vina Enza
Rabu 04 Agu 2021, 06:23 WIB
Lazio akan pinjamkan Kamenovic

Dimitrije Kamenovic (foto:laziali)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemain rekrutan anyar Dimitrije Kamenovic dikabarkan bisa saja dipinjamkan Lazio di musim panas ini setelah dianggap gagal menunjukkan performa meyakinkan di hadapan pelatih Maurizio Sarri di sepanjang latihan pramusim.

Seperti dilansir dari surat kabar Italia, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa defender 21 tahun asal Serbia, Dimitrije Kamenovic telah bergabung dengan skuat Lazio untuk menjalani sesi latihan pramusim kedua di Marienfeld akan tetapi bisa saja meninggalkan klub ibukota Italia sebelum akhir bulan ini.

Lebih lanjut kabar mengungkapkan bahwa Kamenovic tidak mampu meyakinkan Maurizio Sarri di sesi latihan pramusim yang dilangsungkan di Auronzo dan ia kemungkinan bisa dilepas sebagai pemain pinjaman guna mengurangi jatah pemain non Uni Eropa dalam skuat, yang selanjutnya bisa dimanfaatkan Biancocelesti untuk mendapatkan winger Eintracht Frankfurt, Filip Kostic.

Namun semuanya masih tergantung dengan negosiasi yang dilakukan dengan klub Bundesliga tersebut apabila semuanya menunjukkan perkembangan lebih lanjut dan kesepakatan terwujud maka selanjutnya Kamenovic akan dilepas sebagai pemain pinjaman.

Dimitrije Kamenovic yang dikontrak oleh The Aquile hingga 2026 mendatang telah menorehkan 30 penampilan di Super Liga Serbia musim lalu bersama FK Cukaricki dengan total bermain selama 2391 menit, di periode tersebut ia mencetak dua gol, menyumbangkan tiga assist dan membantu timnya mencatatkan 17 clean sheet. Saat ini ia sedang bersama rekan-rekan satu timnya yang lain menjalani sesi pramusim selama lima hari di Marienfeld, Jerman sebelum melakoni laga persahabatan melawan FC Twente di Belanda.

Artikel Tag: Lazio, Maurizio Sarri, Dimitrije Kamenovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-yakinkan-sarri-defender-anyar-lazio-akan-dipinjamkan
1941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini