Gagal Total di MU, Januzaj Jadikan Van Gaal Kambing Hitam

Penulis: Demos Why
Sabtu 17 Agu 2019, 10:58 WIB
Gagal Total di MU, Januzaj Jadikan Van Gaal Kambing Hitam

Adnan Januzaj (Foto: Harriet Lander/Getty Images)

Ragam Sepakbola: Bintang Real Sociedad, Adnan Januzaj, meluapkan kekesalannya terhadap mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal, yang sempat menanganinya. Januzaj menyebut Van Gaal sebagai penyebab kegagalan dirinya bersinar di Old Trafford.

Januzaj sendiri sejatinya merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United yang sukses menembus tim utama. Dirinya juga merupakan salah satu andalan Setan Merah ketika masih ditangani oleh David Moyes.

Namun setelah United dilatih oleh Van Gaal, Januzaj justru mulai jarang tampil di tim utama. Hal itu membuat pemain berpaspor Belgia itu lantas dilepas ke Real Sociedad setelah dipinjamkan beberapa kali.

Belakangan Januzaj mengklaim andai Van Gaal tak melatih MU, maka dirinya punya peluang untuk menjadi pemain top di Old Trafford.

"Saya memulai semuanya di sana [United]," ujar januzaj kepada The Telegraph.

"Saya sangat senang bisa tumbuh dan berkembang di Manchester United. Akan tetapi semua itu berubah ketika saya memiliki masalah dengan manajer [Van Gaal]."

"Saya yakin memiliki kualitas untuk menjadi pembeda untuk tim ini. Namun manajer membuat segalanya berjalan lambat bagi saya."

"Tapi masalah utama saya tak lain adalah tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain, dan itu membuat saya kesulitan untuk memberikan dampak setiap kali saya diberikan kesempatan."

"Bisa dibayangkan betapa sulitnya bermain seperti ini selama satu tahun? Kondisi seperti itu membuat saya berada dalam kondisi yang sulit," pungkasnya.

Artikel Tag: Adnan Januzaj, Louis Van Gaal, Manchester United

1944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini