Gagal Taklukan Crystal Palace, Gabriel Jesus Ingatkan Man City Jaga Fokus

Penulis: Demos Why
Minggu 19 Jan 2020, 07:17 WIB
Gagal Taklukan Crystal Palace, Gabriel Jesus Ingatkan Man City Jaga Fokus

Gabriel Jesus (Foto: Tom Flathers/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Striker Manchester City, Gabriel Jesus, meminta timnya untuk tetap menjaga fokus meski gagal menaklukan Crystal Palace di Etihad Stadium. Pada laga tadi malam, The Eagles berhasil menahan imbang armada Pep Guardiola.

Manchester City harus menerima hasil mengecewakan pada lanjutan pekan ke-23. Menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (18/1) malam WIB, City hanya mampu meraih hasil imbang 2-2.

Man City yang di laga itu mampu mendominasi jalannya laga harus tertinggal lebih dulu usai Cenk Tosun mencetak gol pada menit ke-39. Tuan rumah sendiri baru bisa membalikkan kedudukan usai Sergio Aguero mencetak brace pada menit ke-82 dan 87. Namun kemenangan City yang sudah berada di depan mata terpaksa harus sirna usai Fernandinho mencetak gol bunuh diri di menit ke-90

Jesus yang tapil sebagai pemain pengganti di 28 menit terakhir pertandingan mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Menurutnya The Cityzens sudah tampil bagus di laga itu sehingga pantas untuk meraih kemenangan. Namun Jesus meminta kegagalan mereka di laga itu tak membuat City kehilangan fokus.

"Selama 25 menit terkahir, kami bekerja sangat keras sehingga bisa mencetak dua gol dan nyaris meraih kemenangan. Namun kenyataannya tak sesuai dengan harapan. Kami harus tetap fokus karena kompetisi belum berakhir," ujar Jesus dilansir dari laman resmi Man City.

"Tak ada satu pun pemain yang gembira di ruang ganti karena kami tahu telah menciptakan lebih banyak peluang. Kami juga tahu telah tampil sangat bagus. Namun sekarang kami harus kembali fokus dan bekerja keras," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin tersebut, City masih menempati posisi kedua dengan koleksi 48 poin atau terpaut 13 angka dari Liverpool yang masih unggul dua pertandingan lagi.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Crystal Palace, Premier League

1368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini