Gagal Taklukan Atletico Madrid, Zinedine Zidane Masih Pede Rebut Gelar

Penulis: Rei Darius
Senin 08 Mar 2021, 10:45 WIB
Zinedine Zidane simpan harapan untuk bawa Real Madrid menjadi juara.

Zinedine Zidane masih percaya diri Real Madrid mampu juara (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menegaskan bahwa timnya akan berjuang hingga akhir untuk melengserkan Atletico Madrid dari puncak klasemen La Liga, setelah tertahan dengan skor 1-1 di Wanda Metropolitano, Minggu (7/3) malam WIB.

Gol telat Karim Benzema pada babak kedua sukses membatalkan gol pembuka dari Luiz Suarez, membuat laga El Derbi Madrileno, yang dinantikan untuk menjadi penentu perebutan gelar, berakhir tanpa adanya pemenang.

Hasil ini membuat Los Blancos masih tertinggal lima poin dari rival sekotanya tersebut, selagi Los Rojiblancos masih memiliki sisa satu pertandingan lebih banyak, yang berarti mereka masih bisa menjauh dalam perburuan gelar.

Kendati gagal meraih kemenangan penting dan waktu makin singkat untuk bisa memangkas jarak, Zinedine Zidane percaya bahwa Real Madrid masih menyimpan kans untuk merengkuh trofi liga domestik pada musim ini.

"Tujuannya adalah ini, untuk tetap lanjut. Kami tahu bahwa ada banyak laga yang tersisa, dan kami akan berjuang hingga akhir," kata sang pelatih asal Prancis mengenai kans meraih titel juara, dikutip dari Goal.

"Segalanya masih bisa berubah. Kami menjalani segalanya dengan baik, kami bisa menjadi lebih baik, itulah yang akan kami lakukan. Saya sangat bangga terhadap para pemain saya. Kami berada dalam perjuangan yang sama dan kami akan berjuang hingga akhir."

Pada laga berikutnya, Real Madrid akan menjamu tim papan bawah Elche di La Liga, Sabtu (13/3) mendatang. Selagi Atletico Madrid akan memainkan partai tundanya kontra Athletic Bilbao pada pertengahan pekan ini.

Artikel Tag: Zinedine Zidane, Real Madrid, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/gagal-taklukan-atletico-madrid-zinedine-zidane-masih-pede-rebut-gelar
871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini